Jakarta (ANTARA News) - Jeep Wrangler Sahara terbaru tampil makin macho dan gaya. "Dari tiga varian jeep Wrangler (Sport, Sahara dan Rubicon), model ini (Sahara) yang paling stylish," kata Chief Marketing Officer PT. Garansindo Inter Global Ahmad Rieva Muchsin di Jakarta, Rabu.

Garansindo adalah agen Chrysler, pabrik otomotif Amerika Serikat yang memproduksi Jeep.

Model terbaru Wrangler Sahara memiliki pelek sporty 18 inchi, satin silver dan lima pilihan warna terbaru yaitu rock lobster, commando green, true blue pearl, dune dan billet metallic.

Model yang tersedia dalam dua dan empat pintu itu memiliki jok yang lebih lebar dan panjang. Jika sebelumnya lampu hanya berada di roll cage, kali ini berada di spion tengah dengan bohlam LED. Dua buah cup holder beriluminasi plus signatur 7-slot grill.

Untuk hiburan, ada sistem audio Alpine Premium Sound yang terletak di dashboard atas, dua speaker di leg room depan, dua speaker di roll cage dan extra subwoofer di kargo belakang.

Ada juga fitur Uconnect Multimedia dan voice command untuk memilih stasiun radio, musik dan melakukan panggilan telepon dengan perintah suara melalui bluetooth. Sistem itu juga mampu melakukan sinkronisasi dengan buku alamat telepon hingga 1.000 entri.

"Fitur ini dapat mengenali suara khas dialek Asia," katanya.

Model itu menggunakan mesin bensin Pentastar, V6, 3.6 l, DOHC yang menghasilkan 285 tenaga kuda dan torsi 350 Nm dengan transmisi otomatis lima percepatan berfitur command trac. Model itu dijual Rp. 780 juta untuk model dua pintu dan Rp. 840 juta untuk model empat pintu.

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013