Jakarta (ANTARA) - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia secara resmi membuka acara tahunan STAR DRIVE 2023 sekaligus meluncurkan 4 model kendaraan terbaru, termasuk dua kendaraan full-electric mereka, yaitu The new EQA, The new EQB, The new GLC, dan The new A-Class.

"Sejalan dengan strategi kami, electrification atau elektrifikasi, di STAR DRIVE tahun ini, kami memperkenalkan dua model kendaraan full-electric terbaru yaitu The new EQA, anggota keluarga kendaraan full-electric Mercedes-Benz yang berukuran paling kecil, dan The new EQB, full-electric 7-seater SUV pertama di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun, di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Kamis.

Baca juga: Mercedes-Benz jual 503 ribu unit kuartal pertama

Choi Duk Jun juga mengungkapkan kebanggaan dapat menghadirkan dua model kendaraan yang dirakit secara lokal yaitu The new GLC, generasi terbaru dari model kendaraan favorit pelanggan di Indonesia, serta The new A-Class yang merupakan anggota keluarga sedan Mercedes-Benz berukuran paling kecil dengan beberapa pembaruan dari segi tampilan dan fitur.
 
Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun, membuka acara tahunan STAR DRIVE 2023 di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Kamis. (ANTARA/Ahmad Faishal)


"Kami memperkenalkan 4 kendaraan baru dengan kelebihan masing-masing untuk pelanggan dengan beragam minat berbeda. Tahun ini, Mercedes-Benz mempersembahkan dua model terbaru kendaraan entry level baik untuk lini Mercedes-EQ dan juga lini Mercedes-Benz, full-electric 7-seater SUV, dan generasi terbaru dari model kendaraan Mercedes-Benz terlaris," terangnya.

Keempat model kendaraan terbaru dari Mercedes-Benz tersebut sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz dengan rekomendasi harga off-the-road sebagai berikut: The new EQA dibanderol Rp1.540.000.000 (Satu Milyar Lima Ratus Empat Puluh Juta Rupiah), The new EQB seharga Rp1.655.000.000 (Satu Milyar Enam Ratus Enam Puluh Lima Juta Rupiah), The new GLC dengan harga resmi akan segera diumumkan, serta The new A-Class seharga Rp825.000.000 (Delapan Ratus Dua Puluh Lima Juta Rupiah).

Baca juga: Mercedes-Mayback hadirkan Night Series target audiens baru

Baca juga: Mercedes-Benz EQS dapatkan lebih banyak tenaga dan jangkauan mengemudi

Baca juga: Lima perusahaan tarik ribuan kendaraan di Korsel
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023