Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melebarkan sayapnya guna memberikan kemudahan kepada para konsumen untuk memiliki berbagai kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dengan meresmikan diler terbarunya yakni Prabu Pendawa Motor di Kawasan Bogor, Jawa Barat.

President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan bahwa dalam industri otomotif yang kompetitif ini, Mitsubishi menyadari bahwa kehadiran diler yang luas dan terpercaya sangat penting bagi kepuasan dan kepercayaan konsumen.

Kami memahami bahwa setiap konsumen memiliki kebutuhan unik dan harapan yang berbeda. Oleh karena itu, dengan jaringan diler yang semakin luas, kami dapat menyediakan beragam pilihan produk, solusi, dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Atsushi Kurita dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: New Colt L300 akan kembali diproduksi di Indonesia

Hadirnya diler Prabu Pendawa Motor semakin menambah portofolio dan juga jaringan Mitsubishi di Indonesia, yang kini genap menjadi 168 diler, serta menjadikannya sebagai diler resmi ke-46 di wilayah Jabodetabek.

Diler terbaru ini berdiri di atas lahan seluas 3,186 m2, diler Prabu Pendawa Bogor memiliki area penjualan dan showroom seluas 944 m2, serta area workshop seluas 1,482 m2.

Diler ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 10 stall umum, dan 1 stall inspeksi, yang mampu melayani hingga 40 kendaraan per hari.

Diler Prabu Pendawa siap memfasilitasi berbagai kebutuhan konsumen di sekitar Bogor, Jawa Barat. Diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan layanan resmi berstandar Mitsubishi Motors yang mudah diakses oleh konsumen.

Baca juga: MMKSI siap luncurkan SUV kompak baru dalam waktu dekat
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023