Jakarta (ANTARA News) - PT. Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan layanan perbaikan terbaru untuk pelanggan yaitu layanan Honda Mobile Service meliputi Roadside Assistance Service (RAS), Home Service dan Pick Up Service. 

"Ini adalah strategi Honda untuk melayani servis mobil kapanpun dan di manapun konsumen berada," kata Corporate Communication PT. HPM Yosep Swasono Agus ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Rabu (13/2).

Layanan RAS melayani konsumen yang mengalami kondisi darurat di perjalanan seperti ban bocor.

Pelanggan tinggal menghubungi diler Honda terdekat dan nanti akan ada petugas dari bengkel resmi yang mendatangi lokasi dengan mobil atau motor servis.

"Kalau ban bocor, jangan khawatir ! pelanggan tinggal menghubungi diler-diler Honda terdekat lokasi. Ada petugas servis yang datang," katanya.

Layanan RAS itu meliputi penggantian baterai, penggantian ban, penambalan ban bocor dan perbaikan ringan lainnya seperti penggantian shock absorber, penggantian caliper rem, kampas rem dan sebagainya.

Layanan Home service, petugas bengkel akan mendatangi rumah ataupun lokasi mobil konsumen dan melakukan servis di lokasi.

Hal itu akan membantu pelanggan yang tidak memiliki waktu ke bengkel resmi Honda terdekat.

Layanan Pick Up Service, petugas akan menjemput mobil konsumen dan melakukan servis berkala di bengkel resmi Honda. Setelah selasai, Honda akan kembali mengantarkan ke pelanggan.

Honda telah menyiapkan armada mobil Freed dan sepeda motor untuk menservis mobil pelanggan di tempat.

Mobil servis Honda Freed memiliki fasilitas servis genset, toolbox dan berbagai perlengkapan baru seperti Electric Engine Oil Charger, Electrical Battery Tester, Battery Area, bangku untuk konsumen, serta air bersih untuk mencuci tangan.

Selain mobil, ada armadaa motor yang juga menyediakan mobile service yang dilengkapi dengan peralatan seperti Battery, Tools Bag, Battery Tester, Air Compresor, Jumper Cable, Engine Oil, Oil Changer, Tyre dan Repair Kit.

"Motor lebih mudah dan cepat menuju lokasi pelanggan, ketika situasi jalanan macet," katanya.

Honda Mobile Service tersedia di semua diler resmi Honda di seluruh Indonesia dengan biaya servis yang sama dengan biaya servis di bengkel resmi Honda, ditambah dengan biaya jasa sesuai kota (daerah) masing-masing.

(adm)


Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013