Jakarta (ANTARA News) - Chrysler Indonesia akan meluncurkan model Jeep Wrangler DDJ di Indonesia pekan depan dengan pembaruan pada desain interior, eksterior dan performa mesin.

Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, APM (Agen Pemegang Merk) Chrysler, Jeep dan Dodge Rieva Muchsin mengatakan Jeep Wrangler telah menjadi backbone line up product Chrysler di Indonesia.

"Mayoritas penyempurnaan Jeep Wrangler terletak pada design interior,"  dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Jumat (1/2). 

Model Jeep DDJ terbaru memiliki lima warna baru, tiga motif pelek yang berbeda, desain kursi terbaru dan fitur keselamatan yang disempurnakan.

Model itu memiliki dua pilihan mesin yaitu mesin Bensin Pentastar DOHC V6 3.6 liter yang menghasilkan tenaga puncak 285 tenaga kuda  dan torsi puncak 350 Nm.

Mesin kedua yaitu, mesin diesel berkapasitas CRD (Common Rail Diesel) 2.8L yang dapat menghasilkan tenaga 200 tenaga kuda dan torsi 460Nm.

"Mesin diesel kami dapat menenggak kualitas solar di Indonesia," katanya.

Kedua mesin baik bensin maupun diesel telah mengalami penyempurnaan exhaust manifold agar ramah lingkungan dan pemakaian bahan material berkualitas agar getar mesin dapat diminimalisir.

Selain merilis dua model dalam waktu dekat, Chrysler Indonesia juga menyelenggarakan promo event IMLEK tahun ini berupa Pohon Angpau. Para konsumen atau calon pemilik mobil yang melakukan transaksi secara langsung berhak mempetik angpau yang berisi ragam hadiah menarik. (adm)

Spesfikasi

Body Style          : 2-door,  4-door
Mesin                 : V6 PENTASTAR, 3.6 L, 285 Horsepower CRD Cheetah, 4-silinder, 2.8L, 200 Horsepower
Penggerak         : Select 4x4 (2H-N-4H- 4L)
Transmisi          : 5-Speed Auto
Garansi            : 3 tahun/100.000 km
Fitur                : Auto Hill Assist Start, Auto Hill Descent Control, Dual Purpose Tire, Heavy Duty                                 Suspension, Monotube Shock Absorber, New Tire Pressure Monitor, New ERS Safety Feature Safety : ABS, EBD, ESC, Electronic Brake Lock Differential, 4-Point Airbag

(adm)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013