Jakarta (ANTARA News) - Chrysler Indonesia akan menghadirkan Jeep Wrangler 2014 dengan keunggulan performa mesin 3.6-liter pentastas V-6 terbaru dan transmisi model otomatis 8-speed.

"Mobil ini mendapatkan penyegaran dan penyempurnaan yang sangat signifikan dari model sebelumnya, baik dari sisi eksterior dan interior serta berbagai teknologi terbaru," ujar Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, Rieva Muchsin  dalam acara Garansindo's Automotive Lifestyle Update 2013 di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, sisi eksterior dan interior serta berbagai teknologi terbaru tersebut seperti digitalizing cluster meter, tampil atraktif dengan ilustrasi 3-dimensi serta fitur keamanan dan sistem hiburan yang disempurnakan.

Sebelumnya, PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Jeep, Dodge dan Chrysler, akan membangun gedung baru yang dinamakan Brand Center dengan fasilitas premium di Jakarta senilai Rp140 miliar.

"Gedung baru tersebut akan dibangun di atas tanah seluas 6000 meter persegi dan luas bangunan total 5300 meter persegi senilai Rp140 miliar," ujar Chief Executive Officer Garansindo Inter Global Muhammad  Al Abdullah di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, jumlah ini tidak termasuk dengan nilai investasi retail atau dealer investment. Adapun jumlah Dealer Network, tercatat 23 Dealer, yang tersebar hampir di 5-pulau besar di Indonesia dan regional Jakarta.

"Pembangunan brand center dengan fasilitas premium segera rampung dan mulai beroperasi akhir tahun ini," ujar dia.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013