Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memberikan penyegaran terhadap tampilan luar dan juga dalam yang lebih sporty bagi generasi terbaru dari New Honda Brio, baik Satya maupun RS dengan banderol harga mulai dari Rp165 juta.

"Kami percaya bahwa dengan desain eksterior dan interior yang semakin sporty dan stylish, fitur semakin lengkap, serta didukung mesin terbesar di kelasnya, efisiensi bahan bakar, dan harga yang terjangkau, Honda Brio akan terus menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya," kata Direktur Penjualan Pemasaran dan Inovasi Bisnis PT Honda Prospect Motor Yusak Billy pada saat acara peluncuran di Jakarta, Jumat.

Honda memberikan perubahan luar pada Brio melalui kehadiran lampu New LED Headlights with LED Daytime Running Light, New Dark Chrome Front Grille Design with New RS Emblem, New LED Fog Lights.

Selain itu, Honda juga menyematkan New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, New Front Bumper Design, New Smoked Rear Combi Lamp, New Rear Bumper Design with Diffuser, New 15 inch Dark Chrome Sporty Alloy Wheel serta New Smart Entry System untuk varian Brio RS.

Dengan penyegaran yang dilakukan, Honda sangat meyakini Brio, yang menjadi incaran konsumen mobil LCGC di Indonesia, akan menarik perhatian konsumen yang memiliki jiwa muda.

"Sejak awal diluncurkan sampai saat ini, Honda Brio terus menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen, bahkan beberapa kali menjadi model dengan penjualan tertinggi di Indonesia," kata Yusak Billy.

Penyegaran yang dilakukan oleh HPM tidak hanya terpusat pada bagian luar yang kian terlihat stylish. HPM juga memberikan berbagai teknologi dan juga fitur terkini yang dapat memanjakan konsumen setianya.
 
New Honda Brio RS. (ANTARA/Chairul Rohman)


Untuk tampilan dalamnya, varian RS kini sudah dilengkapi dengan fitur yang membuat penggunanya semakin nyaman berkat New Seat Pattern Design, New Sporty Dashboard Panel Pattern, New One Push Ignition System.

Selain itu terdapat juga New Sporty Meter Cluster with Multi Information LCD Display, New 7” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio serta New Illumination Light pada bagian tuas transmisi serta Audio Steering Switch.

Untuk varian Brio Satya (E M/T dan E CVT) kini tampil semakin memikat dan juga stylish untuk menemani aktivitas sehari-hari. New Honda Brio Satya kini hadir dengan penambahan berbagai fitur baru berupa New Headlamp with LED Daytime Running Light, New Chrome Front Grille Design, New 14” Two Tone Alloy Wheel serta New Front Bumper Design.

Sementara pada bagian interior, New Honda Brio Satya kini hadir dengan New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch, kemudian warna interior baru yaitu New Seat Pattern Design, door lining dan dashboard dipadu dengan warna abu-abu pada bagian roof lining-nya.

New Honda Brio tersedia mulai dari New Honda Brio Satya S M/T yang dijual dengan harga Rp165.900.000, tipe E M/T dengan harga Rp180.600.000, dan tipe E CVT dengan harga Rp191.900.000.

Sementara New Honda Brio RS M/T dijual dengan harga Rp233.900.000, dan tipe RS CVT dengan harga Rp243.900.000.

Baca juga: Brio jadi model mobil terlaris di Indonesia pada Maret 2023

Baca juga: Toyota Calya lebih segar dengan wajah baru

Baca juga: Dapat suntikan insentif, Wuling Air Ev semakin terjangkau
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023