Shanghai, China (ANTARA) - Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 dimulai pada Selasa (18/4) di National Exhibition and Convention Center (Shanghai).

Pameran yang juga dikenal dengan sebutan Auto Shanghai 2023 itu merupakan pameran otomotif internasional kelas A pertama yang digelar di China sejak negara itu mengoptimalkan respons COVID-19-nya. Dengan 13 aula ekshibisi dalam ruangan, pameran ini memiliki total area ekshibisi seluas lebih dari 360.000 meter persegi.

Menurut pihak penyelenggara, acara ini diikuti oleh sekitar 1.000 perusahaan dari 20 negara dan kawasan, dan sekitar 1.500 kendaraan dipamerkan di ajang tersebut.
 
Sebuah mobil konsep Mercedes-Benz dipamerkan di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Xin Mengchen)Sebuah mobil konsep BMW dipamerkan di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Chen Jianli)
 
Sebuah mobil konsep BMW dipamerkan di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Chen Jianli)Seorang peserta pameran menjajal berbagai produk di area pameran Huawei dalam Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Chen Jianli)
 
Seorang peserta pameran menjajal berbagai produk di area pameran Huawei dalam Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Chen Jianli)Sebuah Porsche 911 Targa 4 dipamerkan di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Xin Mengchen)
 
Sebuah Porsche 911 Targa 4 dipamerkan di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Xin Mengchen)Seorang pengunjung menjajal simulasi mengemudi Realitas Virtual (Virtual Reality/VR) di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Wang Xiang)
 
Seorang pengunjung menjajal simulasi mengemudi Realitas Virtual (Virtual Reality/VR) di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Wang Xiang)Sebuah Rising Auto F7 dipamerkan di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Wang Xiang)
 
Sebuah Rising Auto F7 dipamerkan di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Wang Xiang)Max-Out, sebuah mobil konsep Nissan, dipamerkan di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Xin Mengchen)
 
Max-Out, sebuah mobil konsep Nissan, dipamerkan di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Xin Mengchen)Sebuah Audi e-tron GT dipamerkan di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Wang Xiang)
 
Sebuah Audi e-tron GT dipamerkan di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 di Shanghai, China timur, pada 18 April 2023. (Xinhua/Wang Xiang



 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023