Jakarta (ANTARA) - Porsche merilis satu teaser terakhir dari model Cayenne facelift 2024 sebelum debut perdana resmi di Shanghai Auto Show.

Mengutip laman Carscoop, pada Jumat (14/4) Porsche Cayenne terbaru menunjukkan lampu depan baru dengan bentuk yang sedikit lebih bersudut dibandingkan dengan model sebelumnya dan ciri khas pencahayaan quad LED Porsche.

Lebih penting lagi, Porsche mengintegrasikan teknologi LED HD-Matrix baru yang membuatnya dua kali lebih terang.

Selain itu, intake bumper didesain ulang, melengkapi gaya evolusioner ujung depan. Bocoran sebelumnya dan sejumlah foto telah mengungkapkan lampu belakang lebar penuh dengan grafis LED futuristik dan bumper belakang baru yang melengkapi pembaruan eksterior.

Baca juga: Porsche akan membangun Cayenne generasi keempat di Slowakia

Perubahan yang lebih jelas di dalam kabin, menggabungkan kluster instrumen digital 12,6 inci, infotainment 12,3 inci, dan tampilan penumpang 10,9 inci secara opsional.

SUV ini juga akan mendapat manfaat dari setir tipe 911, kontrol iklim baru dan ventilasi udara, lebih banyak port USB-C, opsi pelapis yang baru, ditambah stopwatch tradisional di tengah dasbor.

Porsche Cayenne 2024 mungkin merupakan facelift dari model generasi ketiga yang awalnya diperkenalkan pada tahun 2017.

Selain eksterior yang diperbarui dan interior yang dirombak, SUV akan mendapat manfaat dari "revisi besar" di sasis dan peningkatan pada powertrains.

Baca juga: Porsche 718 Cayman GT4 RS dan Cayenne Turbo GT akan hadir di India

Dalam teaser sebelumnya, Porsche mengisyaratkan varian plugin hybrid yang lebih kuat dengan paket baterai lebih besar, yang kemungkinan besar akan memperluas jangkauan tanpa emisi.

Adapun yang menonjol dari facelift ini adalah sasis semi-aktif baru dengan pengaturan suspensi pegas udara ruang ganda yang memungkinkan spektrum mode mengemudi yang lebih luas yang berfokus pada kinerja, kenyamanan, dan kemampuan off-road.

Detail selengkapnya tentang Porsche Cayenne 2024 akan ada di Shanghai Auto Show pada 18 April mendatang.

Baca juga: Porsche hadirkan Cayenne edisi platinum, harga mulai Rp2,8 miliar

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023