Jakarta (ANTARA News) - Main dealer Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center, menggelar "Family Journey with Honda Freed" sebagai bentuk aprisiasi kepada para kepada para konsumen Honda di Jakarta.

Selain sebagai apresiasi, acara yang digelar 8 Desember lalu di Raffles Hills Cibubur itu sekaligus untuk mempererat ikatan kekeluargaan antaranggota keluarga penggemar Honda Freed, kata Honda Jakarta Center (HJC) dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat.

Bukan hanya sekali, pada Maret, Mei, Juli, dan September lalu HJC juga menggelar kegiatan serupa di lokasi yang berbeda-beda.

"Dengan tema 'Family Journey with Honda Freed', liburan akhir pekan keluarga Honda Freed diisi dengan penuh kegembiraan. Dalam acara ini semua anggota keluarga dihibur dengan berbagai kegiatan menarik," kata HJC.

Acara juga diselingi dengan seminar keluarga yang menghadirkan psikolog Efnie Indrianie, M.Psi dari Smart Center for Human Research yang memberikan tips dan trik mengelola kualitas penuh keceriaan bersama keluarga.

Nara sumber lain yang dihadirkan HJC ialah Meisya Siregar, artis sekaligus ibu dengan satu putri. Meisya membagi pengalamannya kepada keluarga pengguna Freed tentang cara memelihara kualitas kedekatan bersama keluarga.

Peserta yang hadir terlihat antusias dan aktif dalam aksi interaktif langsung yang dipadu dengan games antarkelompok keluarga.

Tidak hanya itu saja, acara family gathering ala Honda Freed ini juga dimeriahkan oleh permainan sirkus dari anak-anak kreatif Indonesia yang menambah keceriaan anak-anak yang hadir.

"Family Journey with Honda Freed" kali ini diikuti sekitar 56 keluarga, baik pengguna Freed maupun calon pembeli potensial.

New Honda Freed merupakan kendaraan MPV kelas menengah Honda yang menawarkan interior yang lapang dan mewah serta berbagai fitur inovatif.

(*)
Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012