Jakarta (ANTARA) - Otoproject Garage outlet dari Otoproject yang merupakan merek aksesoris aftermarket mobil di Indonesia resmi bersinergi dengan Venom Audio melalui Venom Auto Garage.

Melalui sinergi tersebut, beragam aksesoris Otoproject kini bisa didapatkan di Venom Auto Garage, Pluit, Jakarta Utara. Pendiri Otoproject Martin dalam siaran pers, Rabu, berharap sinergi tersebut dapat memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen yang ingin memodifikasi mobil mereka.

"Kami juga menerima banyak masukan dari konsumen untuk menyediakan produk audio di Otoproject Garage. Sehingga kami melihat, ada kesempatan disini untuk bersinergi di bawah satu atap,” ujar Martin.

Baca juga: Otoproject fokus garap aksesori mobil, termasuk Innova Zenix

Otoproject sudah berdiri selama 11 tahun dan fokus mengembangkan sekaligus memasarkan ribuan aksesoris berkualitas untuk ratusan jenis mobil. Sementara Venom Audio sudah eksis di dunia audio mobil selama 21 tahun dan terus konsisten menyediakan produk audio berkualitas bagi konsumen.

Dengan hadirnya Otoproject Garage di toko Venom Auto Garage di Pluit, konsumen dapat memasang produk audio Venom sembari memasang produk aksesoris Otoproject di satu tempat dalam satu waktu.

“Kami berkolaborasi dan bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, pelanggan yang menginginkan aksesoris otomotif bisa datang ke Venom Auto Garage,” ujar pendiri dan CEO Venom Indonesia Irwan Kusuma.

Di Venom Auto Garage, Otoproject menyediakan lini produk lengkap untuk beragam mobil, terutama All New HR-V, All New BR-V, Xpander, All New Avanza, All New Veloz, Raize, dan Kijang Innova Zenix, dengan seri produk yang ditawarkan mencakup aksesoris eksterior, body kit, aksesoris interior, hingga produk elektrikal dari seri PlugnPlay.

Sinergi ini turut memperluas jaringan distribusi Otoproject, yang telah menjangkau pelanggan di berbagai daerah di Indonesia dengan memiliki lebih dari 2.000 jaringan distribusi, baik toko-toko variasi, peritel, distributor, loka pasar dan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, sinergi ini juga melengkapi Venom Auto Garage Pluit yang telah menyediakan produk lain selain produk audio di bawah satu atap, seperti karpet, head unit, hingga kaca film, sebagai tempat belanja satu atap bagi konsumen.

Sinergi antara Otoproject dan Venom Audio akan berlanjut di cabang-cabang lainnya, yaitu di Otoproject Garage Bintaro dan Otoproject Garage Bekasi yang akan dibuka pada tahun ini.

Baca juga: Niaga aksesori mobil bertahan berkat produk berharga ekonomis

Baca juga: Aksesori kendaraan "anti repot" jadi tren saat ini



Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023