Jakarta (ANTARA) - PT. Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang brand audio mobil berlabel Venom yang baru saja menginjak usia yang ke-19, meluncurkan produk terbaru yang dapat dijadikan teman selama perjalanan dengan pemasangan yang mudah.

Diluncurkan secara virtual, Venom memperkenalkan produk terbarunya seperti speaker exodus, V-tune, Pandora, Subwoofer VX, DBX dan VIN. Seluruh produk ini jika digabungkan di dalam satu kabin akan membuat mobilisasi Anda lebih nyaman.

Tidak hanya itu, Venom juga memiliki beberapa produk processor terbaru, seperti Venom Pandora VPR 3.6 dan Pandora VPR 4.8 agar audio di dalam kabin mobil semakin berkualitas bahkan pihak Venom mengklaim kabin mobil dapat terasa seperti menggunakan home theater.

"Untuk memudahkan pelanggan, Venom hadirkan aplikasi  yang bisa didapatkan App Store dan Google Play. Banyak kemudahan didapat, seperti line-up produk Venom, news, dealership, konten video dan lainnya," ungkap CEO of Venom Audio Indonesia, Irwan Kusuma dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: Siasat distributor aksesoris audio mobil Venom bertahan selama corona

Baca juga: Venom rambah pasar speaker aktif lewat Gear Studio VGS-1


Venom juga sudah membuktikan kecanggihan dan juga fungsi yang sesungguhnya dengan menggandengn beberapa influencer serta selebgram yang sudah diberikan kesempatan untuk membuktikan hasil kinerja dari produk terbarunya itu.

"Ke depannya kamipun akan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi public figure, sehingga exposure dari sini akan semakin membuat nama Venom lebih dikenal luas oleh masyarakat Indonesia," kata dia.
Salah satu produk dari Venom Audio (ANTARA/Ho)


Tidak hanya berfokus pada produk yang dapat dipasang di kendaraan, Venom juga menghadrikan produk yang diaplikasikan di rumah dengan desain-desain menarik dan mengikuti gaya hidup masa kini. Produk tersebut antara lain Baby Gear VBG-1, Gear Studio VGS-1, Sound Gear VSG-1, Gearbox VGB-1 dan Gearbox VGB-2.

Seluruh produk ini menjadikan ruangan kamu dalam mendengarkan music lebih mengasyikkan. Suara yang dihasilkan sangat jernih dan dentuman bass yang luar biasa. Untuk mengkoneksikannya cukup melalui sambungan nirkabel atau Bluetooth.

Seluruh produk Venom audio saat ini mudah didapatkan. Tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, juga bisa dibeli melalui aplikasi-aplikasi e-commerce terpercaya di Indonesia.

Produk Venom juga sudah dipercaya terjual di beberapa negara di Asia, seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Hongkong, China dan Jepang.

Venom juga memiliki produk baru yakni prosesor Venom Pandora VPR 3.6 dengan respons frekuensi 10 Hz – 22 KHz serta output power tersedia 4 x 25W dengan peak power hingga 4 x75W.

Sedangkan, Pandora 4.8 yang memiliki respons frekuensi 5 Hz – 20 KHz serta dimensi 135 x 258 x 46 mm (lebar x panjang x tinggi). Output power tersedia @47 kohms. Keunggulan lain produk terbaru ini tersedia fitur Bluetooth, tahan terhadap panas, improvement IC yang lebih baik serta aplikasi yang bisa digunakan pada iPad.

Baca juga: Fitur audio Sennheiser, tiap kursi mobil hasilkan suara berbeda

Baca juga: Produksi audio mobil Fujitsu terancam berhenti karena corona

Baca juga: Fitur keamanan "Sentry Mode" Tesla, hidupkan audio bikin panik pencuri
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021