Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil kembali mendapatkan penghargaan terbarunya melalui Indonesia Top Digital Public Relations Award 2023.

Federal Oil Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk dedikasi kepercayaan kepada setiap pelanggan setia Federal Oil serta mitra bisnis dari Federal Oil.

Baca juga: Federal Oil resmikan "official store" di Tokopedia dan Shopee

"Semoga dengan kepercayaan yang diberikan, kami merasa percaya diri dengan pola komunikasi yang kami lakukan, dan kami juga berkomitmen akan terus meningkatkan dan menjaga komunikasi kami kepada para konsumen kedepannya" kata Rommy dalam keterangan resminya, Kamis.

Penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award merupakan penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi yang berdampak untuk membangun reputasi, dan citra perusahaan yang baik terhadap program dan produk yang dipasarkan.

Penghargaan Federal Oil di awal tahun dari Infobrands.id dan TrasNco ini, menjadi cambuk semangat bagi perusahaan untuk selalu adaptif dalam menyaring data-data yang ada di dunia digital, dan menggunakan berbagai pilihan channel yang berkembang saat ini serta mampu memanfaatkannya untuk menjangkau konsumen, sehingga kepercayaan dan keterikatan dengan konsumen pun tetap terjaga.

Seremonial penghargaan yang dilaksanakan pada Selasa (28/8), di Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta, ini memiliki tiga metode pengukuran seperti Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect.

Dalam urusan penilaiannya, penghargaan ini mengarah kepada kinerja komunikasi yang dilakukan melalui media online dan juga media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram, dan berbagai platform sosial media yang dimiliki.


Baca juga: Federal Oil perpanjang program SOBER hingga akhir Februari 2023

Baca juga: Federal oil harap program Sober beri dampak positif bagi bengkel

Baca juga: Gresini Racing janjikan balapan seru di MotoGP 2023
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023