Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui Federal Oil, kembali membagikan dua unit motor metik untuk konsumen beruntung yang mengikuti program Sobek Berhadiah (SOBER).

Dikatakan oleh Federal Oil Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat, program Sobek Berhadiah merupakan salah satu program yang memang sangat ditunggu-tunggu para konsumen setia Federal Oil di tanah air.

"Terbukti antusiasme yang tinggi sejak program ini pertama kali bergulir pada bulan Agustus 2022 lalu," kata Rommy Averdy Saat dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Federal oil harap program Sober beri dampak positif bagi bengkel

Pada kesempatan ini, konsumen asal Jambi yang beruntung membawa pulang satu unit motor metik Honda PCX, adalah Fitri Sari setelah dia mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center Ayong Motor.

Tidak hanya warga Jambi yang memperoleh keberuntungan usai mengganti pelumas motor dengan Federal Oil, warga asal Bekasi, yakni Yanti juga mengalami hal yang serupa usai mengganti pelumas di Federal Oil Center Ali Motor.

Keduanya merupakan konsumen setia produk Federal Oil yang rutin mengganti pelumas motornya sesuai saran dari rekomendasi ahli, dan sekaligus mendapatkan keberuntungan menang hadiah motor metik.

"Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah bisa bermanfaat dan selalu rutin mengganti pelumas motornya dengan Federal Oil, agar mesin motor selalu terjaga dan nyaman saat dikendarai," ucap Rommy.

Tidak hanya motor metik, program ini juga turut dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik lainnya seperti pulsa, voucher belanja, logam mulia, hingga hadiah utama, yaitu motor metik yang sudah banyak dinikmati oleh para konsumen setia Federal Oil.

Program SOBER sudah dimulai sejak Agustus 2022, dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil. Hingga saat ini, antusiasme dari konsumen Federal Oil yang mengikuti program ini cukup tinggi dan tercatat sudah jutaan konsumen yang telah berpartisipasi mengikuti program ini.

Baca juga: Federal Oil fasilitasi konsumennya bertemu pebalap Gresini Racing
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023