Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan kendaraan ramah lingkungan terbaru yaitu New Corolla Cross Hybrid EV GR Sport dengan harga mulai dari Rp600 jutaan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

"Kita pasarkan sekarang (New Corolla Cross Hybrid EV GR Sport), ini akan dua tipe. Yang tertinggi itu ada di tipe GR Sport jadi ini tidak hanya hybrid biasa," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy di Jakarta, Kamis.

Kendaraan yang membuka selubung hitamnya di IIMS ini hadir dengan teknologi elektrifikasi Hybrid EV untuk semakin memberikan excitement lebih dalam berkendara, serta mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan.

Selain itu, Toyota juga memamerkan kendaraan yang baru diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, yakni All-New Astra Toyota Agya dan Toyota Agya GR Sport, untuk memenuhi permintaan konsumen di segmen khusus.

Baca juga: Toyota kembangkan kendaraan listrik generasi berikutnya pada 2026

Model generasi ke-2 ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang lebih luas di segmen yang berbeda, dengan peningkatan menyeluruh pada platform, mesin, transmisi dan suspensi baru untuk menghadirkan performa yang lebih baik namun tetap efisien.

Pada kali ini, Toyota Indonesia juga menampilkan berbagai lineup ever-better cars sebanyak 15 unit, mulai dari pilihan kendaraan berteknologi elektrifikasi, sports car GAZOO racing, hingga model- model lainnya yang bisa menjadi solusi mobilitas masyarakat Indonesia.

New Corolla Cross Hybrid EV GR Sport ini menjadi model dengan teknologi elektrifikasi pertama yang dipasarkan dengan varian GR Sport di Indonesia.

Produk ini pun akan semakin melengkapi jajaran GAZOO Racing dari Toyota seperti GR Yaris, GR Supra, GR 86, All New Agya GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Raize GR Sport, Hilux GR Sport dan Yaris GR Sport.

Pada ajang ini, Toyota Indonesia juga menyuguhkan berbagai program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung IIMS 2023. Pada ajang IIMS 2023 yang berlangsung pada 16-26 2023, Toyota akan menempati Hall D11, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Toyota Innova Zenix catatkan 14 ribu pemesanan

Baca juga: Toyota kenalkan All New Agya dan Agya GR Sport di Indonesia

Baca juga: Toyota akan luncurkan dua kendaraan mewah di Jepang
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023