Jakarta (ANTARA) - Perusahaan otomotif roda dua yang tergabung dalam keluarga Geely Holding Group, Benelli menghadirkan Panarea sebuah skuter yang ringkas dengan desain vintage untuk pasar Malaysia

Benelli dalam hal ini, memang sudah siap bertarung dengan para pemain skuter yang sudah lebih tenar seperti pemain dari Italia, yakni Vespa dan juga ada Yamaha melalui Fazzio yang dipasarkan di kawasan Asia.

Benelli Panarea hadir dengan lampu LED pada bagian penerangannya, kluster instrumen menggunakan dua kombinasi analog dan juga digital dan yang paling penting adalah Benelli menambahkan fitur anti pencurian pada Panarea ini.

Meski memiliki gaya yang mirip dengan Vespa besutan Italia, Benelli Panarea memiliki berbagai perbedaan seperti yang terlihat pada bagian spakbor depan yang agak besar akan sedikit membedakan ciri dari kendaraan tersebut.

Benelli Panarea hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 124cc satu silinder berpendingin udara. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 8,4 hp dengan torsi maksimum hanya 6,3 lb-ft.

Seperti yang diberitakan oleh Rideapart pada Rabu, Benelli Panarea akan dipasarkan di Malaysia dengan banderol mulai dari 6.888 ringgit Malaysia (atau setara Rp24 jutaan).

Baca juga: Benelli hadirkan BN125 motor untuk para pemula

Baca juga: Benelli kuasai pasar sepeda motor Italia selama 2021

Baca juga: Intip sepeda motor baru yang mejeng di GIIAS
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022