Jakarta (ANTARA) - Bagi Anda yang sering bepergian mengendarai motor, kini ada helm pilihan baru yang diluncurkan PT Surya Motor Shelmindo di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, yakni S-Cross dan Freedom yang bertipe fullface classic.

"Demi tetap menjaga keamanan saat berkendara, maka kedua helm terbaru kami pun mengutamakan spesifikasi interior yang memberikan kesan mewah, sporty, dan juga nyaman. Tidak lupa juga kedua helm ini sudah dilengkapi dengan fitur intercom ready system & wearable glasses untuk para pengendara yang harus menggunakan kacamata saat berkendara," ungkap Supervisor Research & Development, Temmy dalam keterangan resminya, Jumat.

Kedua helm terbaru ini hadir dengan desain yang sporty dan aerodinamis. Menurut dia, NJS S-Cross akan sangat cocok untuk mereka yang gemar dan memiliki hobi luar ruangan atau adventure.

Baca juga: Espargaro kenakan livery helm spesial untuk sang putri di Catalunya

"Uniknya, jika pet helm dilepas dan diganti dengan side cover yang terpasang di kaca helm, maka NJS S-Cross akan menjadi helm model fullface. NJS S-Cross juga dilengkapi dengan 2 fitur kaca yaitu inner visor dan flat visor yang memiliki pandangan luas serta ketebalan yang juga mampu melindungi wajah pengendara dengan baik," jelas dia.

Sedangkan untuk NJS Freedom menyapa konsumen dengan tema fullface classic. Helm yang juga sering disebut helm cakil ini memiliki desain yang tanpa sudut dan minimalis.

NJS Freedom juga dilengkapi dengan kaca dalam dengan ukuran yang mampu melindungi mata dari angin dan debu dengan baik. Terakhir, baik NJS S-Cross dan Freedom sudah menggunakan jenis tali pengikat Double D-ring yang merupakan tali pengikat helm paling kuat dan aman.

Baca juga: Arai luncurkan helm edisi terbatas dari seri RX-7V

Dia mengatakan bahwa demi tetap menjaga keamanan saat berkendara, maka kedua helm terbaru akan mengutamakan spesifikasi interior yang memberikan kesan mewah, sporty, dan juga nyaman.

"Tidak lupa juga kedua helm ini sudah dilengkapi dengan fitur intercom ready system & wearable glasses untuk para pengendara yang harus menggunakan kacamata saat berkendara," kata Temmy.

Untuk model NJS S-Cross dan NJS Freedom hadir dengan pilihan warna solid yaitu hitam (glossy & doff), putih, stone grey, silver steel dan white pearl.

Tersedia juga pilihan motif yaitu NJS S-Cross Furious, NJS Freedom Sportster dan NJS Freedom Sprinter dengan banderol harga mulai dari Rp650 ribu hingga Rp900 ribu.

Baca juga: RSV kenalkan helm "Windtail" di IMOS 2022

Baca juga: JPX Helmet luncurkan Nova X pada ajang GIIAS 2022

Baca juga: RSV Helmet luncurkan produk terbaru FFC21 Series
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022