Jakarta (ANTARA) - Meneruskan kesuksesan Federal Oil generasi baru yang hadir pada Maret 2022 lalu, Federal Oil kini kembali menghadirkan lini produk terbarunya yang akan melengkapi jajaran produk pelumas Federal Matic yaitu Federal Racing Matic untuk pasar otomotif Indonesia.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Sri Adinegara mengungkapkan perusahaan melihat adanya peluang pada pasar otomotif, khususnya pada segmen motor matic premium 150cc ke atas yang dari tahun ke tahun mencatatkan tren yang cukup positif.

"Hal ini juga sejalan dengan riset, dan rekomendasi ahli yaitu para mekanik, bahwa motor-motor matic premium dengan standar terbaru yang ada saat ini membutuhkan pelumas yang tidak hanya memberikan akselerasi dan tenaga secara optimal, namun juga memberikan rasa nyaman dan aman terhadap kendaraan mereka yang merupakan salah satu investasi dalam mendukung kegiatan sehari-hari," ungkap Sri Adinegara di Jakarta, Selasa.

Inovasi dan komitmen tidak terlepas dari mendengarkan kebutuhan konsumen, dan didukung dengan riset yang berkesinambungan dalam mendukung kinerja mesin kendaraan motor yang semakin canggih, khususnya pada segmen motor matic yang terus meningkat penggunaannya dari tahun ke tahun.

Untuk diketahui bersama, Federal Racing Matic merupakan produk pelumas rekomendasi ahli yang diformulasikan khusus untuk motor matic premium yang memiliki performa tinggi, dan telah memenuhi standar industri terbaru, yaitu JASO MB dan API SL, serta API SN.

Pelumas terbaru ini juga memiliki ukuran kemasan 1 liter serta sudah didukung oleh spesifikasi Full Synthetic dengan kekentalan SAE 10W-40, yang sangat cocok untuk motor matic berkapasitas 150cc ke atas.

Baca juga: Federal Oil & Proban buka program ganti oli dan ban motor kurir JNE

Baca juga: KasKus x Federal Oil touring "Bikin Bangga Indonesia" sejauh 700km

Baca juga: Federal Oil hadirkan 8 varian pelumas generasi baru untuk semua motor


 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022