Jakarta (Antara News) - General Motors (GM) Indonesia menerima kunjungan studi dan berdialog dengan sejumlah mahasisa dan dosen dari Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR), Bandung, Rabu (18/1), di kantor dan fasilitas produski PT GM Indonesia, Bekasi, Jawa Barat.
   
Rombongan lebih dari 100 orang ini bertemu dan berdialog langsung dengan pihak manajemen PT GM Indonesia, yang diwakili Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos Purty, dan unsur pimpinan lain perusahaan itu, sebagaimana dinyatakan  siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis siang.

"Kami melihat potensi sungguh luar biasa besar dari generasi muda dan produktif. Oleh karena itu, melalui forum dialog interaktif ini  kami mendorong mereka lebih mengenal, menggeluti, dan akhirnya mencintai industri otomotif pada sisi manajemen,” ujar Purty.
   
Para mahasiswa UNPAR ini memiliki misi utama mempelajari secara langsung pemerapan ilmu-ilmu manajemen, tantangan, serta perkembangannya.
   
Kerangka industri otomotif yang memiliki rantai kerjasama yang kompleks antara pemasok barang, penyalur, pelanggan, serta pembuat kebijakan, menjadi fokus utama studi para mahasiswa.
   
Dalam kunjungan studi bertema from theory to practice, GM Indonesia membagi pengalaman dan pengetahuan mengenai talent acquisition dan sumber daya manusia, perspektif industri otomotif dalam negeri, manajemen produk otomotif sertya pengembangan terakhir reaktivasi fasilitas GM Indonesia. (M048)
Pewarta: Ade P Marboen
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2012