Jakarta (ANTARA News) - PT Mercedes-Benz Indonesia yang merupakan agen pemegang merek Mercedes (Mercy) di Indonesia, menggelar Program Year End Rescue 2011 untuk mendukung mobilitas para pelanggan dalam liburan akhir tahun ke daerah-daerah wisata.

"Program ini akan berlangsung mulai 24 Desember 2011 hingga 2 Januari 2012. Kami membuka dua lokasi posko servis pada lokasi-lokasi wisata yaitu di Puncak-Cisarua dan Bandung," tulis siaran pers MBI.

Disamping itu, juga disiagakan bengkel siaga di tiga bengkel resmi yaitu Jakarta dan Bandung.

Gelaran Year End Rescue 2011 adalah sebuah layanan khusus bengkel resmi siaga dan posko servis bergerak 24 Jam non-stop.

Program tahunan ini didedikasikan bagi para konsumen loyal Mercy di Indonesia.

MBI juga akan menyiapkan unit-unit kendaraan sebagai bengkel bergerak serta kendaraan derek. Unit-unit kendaraan taktis ini bertujuan menjangkau para pemilik Mercy yang mengalami masalah teknis pada titik-titik di luar jangkauan posko dan bengkel siaga.

"Layanan ini akan memberikan dukungan penuh pada pengecekan atau perbaikan mobil ketika pelanggan sedang berada di tengah perjalanan liburan," tulis MBI.

MBI tidak memungut biaya untuk pemeriksaan dan perbaikan di posko servis atau kunjungan ke lokasi kendaraan yang memerlukan bantuan. Layanan derek mobil juga disediakan jika diperlukan.

MBI menyiapkan tiga teknisi spesialis dari Mercedes-Benz pusat serta sembilan teknisi bengkel resmi dan dilengkapi dengan enam unit kendaraan servis dan tiga unit kendaraan derek.
(ANT-258)
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011