Denpasar (ANTARA News) - 400 kendaraan Volkswagen  memeriahkan acara "Lost In Paradise" di Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar, pada 23-25 Desember 2011.

Ketua Bali Volswagen Division (BVD) Wayan Artha di Denpasar, Selasa, mengatakan, acara tersebut merupakan puncak peringatan HUT Ke-20 BVD.  "Seluruh pemilik VW di Indonesia akan memeriahkan acara tersebut," katanya.

Menurut dia, sampai saat ini sudah terdapat 250 unit VW milik anggota klub VW asal Bandung, Jakarta, Malang, dan Yogyakarta yang dikerahkan untuk memeriahkan acara tersebut.

"Kami mendapatkan kepastian, paling tidak 250 kendaraan milik anggota klub di luar Bali itu datang dalam waktu dekat ini," katanya. 150 unit lainnya adalah milik penggemar VW yang berasal dari Bali.

Dia berharap kegiatan itu akan lebih semarak dan unik bagi komunitas VW karena ada penggabungan unsur budaya dan pariwisata di Tanah Air.

"Dalam perhelatan itu nanti juga akan diisi dengan beragam kegiatan yang menarik, seperti reli wisata VW, bersih-bersih pantai, dan jual-beli mobil VW, serta kontes kendaraan VW," katanya.Artha menjelaskan bahwa reli VW akan melewati beberapa objek wisata di Bali
(KR-IGT)
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011