Jakarta (ANTARA News) - Pemilik MINI kini makin mudah mengeksplorasi kendaraan dengan hadirnya MINI Obsession di Jakarta.

MINI Obsession adalah ruang kreatif yang didesain untuk para fans, terdiri dari beberapa ruang kreatif di antaranya MINI Lifestyle and Accesories yang menyediakan koleksi barang lifestyle seperti Velg, cover spion bercorak. MINI Obsession yang terletak di lantai dasar mall FX Lifestyle di Senayan, Jakarta.

"Ini adalah hasil kerja keras tim kami, komunitas MINI adalah sesuatu yang penting dan FX merupakan tempat yang tepat karena sesuai dengan karakter mengemudi go kart yang ada pada MINI yang sudah menjadi gaya hidup," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia ,Ramesh Divyanathan dalam jumpa pers di MINI Obsession Jakarta.

Menurut dia,  perbedaan MINI dengan mobil kecil lain adalah merek lain itu memilki karakter yang sama sedangkan  pemilik MINI bisa merias kendaraan kesayangan sesuai keinginannya sehingga karakter tiap MINI sangat berbeda.

"Sama seperti Blackberry atau iPhone yang bisa anda rubah tampilannya sesuka hati MINI pun begitu," katanya

Model -model MINI yang ditawarkan di Indonesia antara lain MINI Cooper Hacth,Mini Cooper S Catch,MINI Cooper S Cabrio, dan MINI John Cooper Works Hatch, masing-masing dengan harga 449 juta,549 juta,619 juta dan 689 juta Off the road Jakarta.

PT PT Maxindo International Nusantara Indah yang merupakan mitra ekslusif MINI sudah menerima pesanan lebih dari 100 unit inden mulai awal November tahun ini, dan 30 persen dari daftar inden adalah model MINI S Cabrio.
(yud)


Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011