Jakarta (ANTARA) - MG meraih dua penghargaan di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 untuk kategori The Best EV Concept Car melalui MG 5 EV dan The Best Booth Design Award melalui booth yang bertema “Era of Infinite Drive”.

"Kami selalu memberikan yang terbaik dalam mempresentasikan brand MG dan produknya pada ajang motor show ini, tak terkecuali untuk tahun ini," ujar Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, dikutip dari siaran pers, Senin.

"Desain booth motor show sama seperti dengan otomotif industri, sangatlah kompetitif. Sehingga kami tingkatkan ekspektasi kami dari tahun ke tahun, dan kami sangat senang sekali hal tersebut diakui dan terwujud melalui penghargaan ini," lanjut dia.

Baca juga: MG HS Dark Midnight Edition meluncur hanya 100 unit

Pada IIMS Hybrid 2022 yang digelar pada 31 Maret-10 April di JIExpo Kemayoran itu, ratusan ribu pengunjung meramaikan booth MG. Selain melihat mobil terbaru MG, pengunjung juga tertarik melakukan test drive untuk mendapatkan pengalaman langsung mengendarai mobil kelas Eropa yang tersedia di area test drive yakni MG 5 GT, MG HS i-SMART dan MG New ZS.
 
Morris Garage memperkenalkan MG 5 EV di pameran otomotif GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

"Pada usia yang belum genap tiga tahun di lanskap otomotif Indonesia, MG sudah menerima animo tinggi masyarakat Indonesia, terbukti dari jumlah pengunjung serta kegiatan yang dilakukan baik di booth dan area test drive," kata Arief.

"Selain itu salah satu produk kami MG 5 EV juga menerima apresiasi sebagai Best EV Concept Car, ini akan menjadi sebuah dorongan bagi MG Motor Indonesia untuk selalu mempersembahkan produk yang akan selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Pasar sedan semakin menantang, ini spesifikasi MG 5 GT dan Civic RS

MG Motor Indonesia yang hadir di IIMS Hybrid 2022 mempersembahkan beragam produk yang terdiri dari MG 5 GT, MG HS i-SMART Dark Midnight Edition, MG HS i-SMART Liverpool FC Edition, MG New ZS dan mobil berbasis listrik murni yaitu MG 5 EV.

MG 5 GT menjadi primadona di booth MG dan mengundang banyak atensi dari ratusan ribu pengunjung IIMS 2022, termasuk Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo yang akhirnya meminang kendaraan tersebut untuk dibawa ke garasi rumahnya.

Selama di IIMS Hybrid 2022, MG juga menyediakan layanan purna jual garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, gratis perawatan termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama empat tahun.

"Selain itu, MG selama bulan Ramadhan akan menghadirkan layanan tambahan, yaitu MG Care #LebaranMudahMudik yang memberikan sejumlah manfaat, di antaranya gratis check-up kendaraan di 34 titik, serta e-toll gratis dari MG. Ini menyempurnakan layanan purna-jual prima dari MG untuk memberikan pengalaman berkendara mudik yang nanti akan terasa lebih nyaman dan aman bersama MG," tutup Arief.

Baca juga: MG ramaikan IIMS dengan membawa MG 5 GT

Baca juga: Pesona deretan mobil baru di IIMS Hybrid 2022, ini daftarnya

Baca juga: MG Motor pajang sedan MG 5 GT di Jakarta Auto Week
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022