Jakarta (ANTARA) - Velg biasanya menjadi sasaran utama noda maupun sisa-sisa pengereman yang menempel, terlebih jika velg terbuat dari material logam, titanium, dan chrome.

Untuk itu, PT Laris Chandra sebagai distributor brand Armor All pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 mendatangkan solusi praktis yang dapat membersihkan velg mobil dengan cara semprot, diamkan, kemudian bilas, melalui produk Shield Ultra Performance Wheel Cleaner.

Shield Ultra Performance Wheel Cleaner memiliki formula yang kental yang dapat menempel pada permukaan velg roda dan meluruhkan segala jenis kontaminan pada permukaan logam dengan cepat.

Baca juga: Tips rawat dan jaga kebersihan mobil selama di rumah aja

Pemakaiannya pun sangat mudah, cukup semprotkan pada seluruh permukaan velg dengan merata, diamkan sejenak hingga formulanya berubah menjadi berwarna ungu.

"Kalau cairan berubah menjadi warna ungu, itu artinya formulanya sedang bekerja untuk mengangkat noda. Ajaibnya adalah kalau velgnya bersih, saat disemprotkan produk ini dia enggak akan jadi ungu karena enggak ada kotorannya," ujar Promotion Officer PT Laris Chandra Mira Savira di IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Rabu (6/4).

"Padahal velg itu meskipun kelihatannya bersih, bisa jadi padahal kotorannya banyak," lanjut dia.

Sedangkan untuk kotoran atau lumpur yang membandel, Anda dapat menyikat permukaan velg menggunakan sikat halus terlebih dahulu sebelum dibilas dengan air bersih.

Shield Ultra Performance Wheel Cleaner sangat aman untuk segala jenis velg logam maupun yang berlapis cat karena bebas asam dan memiliki pH netral. Dengan bentuk spray 500 mililiter, produk tersebut dapat digunakan berkali-kali sehingga bisa lebih hemat.

Sebagai informasi, Armor All merupakan brand yang cukup populer di Amerika Serikat. Sejak 1972, Armor All terus berkembang dan menghadirkan berbagai varian produk perawatan kendaraan.

Baca juga: Jaga interior mobil berbahan kulit dengan gel berformula 3in1

Baca juga: Armor All cairan khusus untuk merawat kulit jok

Baca juga: STP hadirkan produk unggulan untuk rawat sistem bahan bakar
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022