Jakarta (ANTARA News) - Komunitas Toyota dari seluruh Indonesia pada hari Minggu mengikuti jambore di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Acara yang diselenggarakan Toyota Astra Motor  itu tepatnya berlangsung di Toyota Eco Island, Taman Impian Jaya Ancol.

Jambore yang ke-4 tersebut mengkampanyekan penerapan prinsip "smart driving", kata Toyota Astra Motor dalam pernyataannya.

"Kami berharap para anggota komunitas tidak hanya mampu menerapkan 'smart driving' tapi juga menularkannya kepada para pengendara lain," ujar General Manager Marketing Planning & Customer Relations  PT. Toyota-Astra Motor, Widyawati.

Jambore Toyota merupakan agenda tahunan Toyota-Astra Motor, yang diselenggarakan sejak 2008, pada tahun ini diikuti oleh sekitar seribu peserta yang berasal dari 12 komunitas pengguna Toyota di seluruh Indonesia.

Jambore yang bertema "40 Years Toyota in Indonesia: Seeding The Goodness", dilaksanakan selama sehari penuh, berisi kegiatan yang menghibur dan bersifat interaktif.

Komunitas yang mengikuti kegiatan ini  antara lain, AXIC (Avanza), IC (kijang Innova), TYCI (Yaris), TKCI (Kijang), TERUCI (Rush), ID42ner (Fortuner), TSC (Soluna), TVCI (Vios), TSVCI (Soluna dan Vios), ISC (Starlet), IKC (Kijang), ICC (Corolla) serta komunitas-komunitas yang berasal dari lima dealer regional.
(SDP-02)    

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011