Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor menyempurnakan program paket pembelian "Saatnya Punya Honda".

"Selain memberikan cicilan ringan Rp 2,5 juta per bulan dengan uang muka 20 persen untuk model tertentu, kami juga memberikan tambahan menarik untuk konsumen," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy di Jakarta, Rabu.

Jonfis menuturkan, untuk pembelian Honda Freed tipe S, konsumen akan mendapatkan cicilan murah 2,5 juta per bulan (DP 20%), kemudahan servis gratis (untuk suku cadang dan jasa) hingga 50 ribu km atau dua tahun, dan gratis kaca film V-Kool.

Pembelian Honda Freed tipe E, konsumen akan mendapatkan perangkat GPS dengan rear camera, dan gratis kaca film V-Kool. Adapun untuk pembelian Honda CR-V 2,0 dan 2,4, konsumen juga akan mendapatkan perangkat GPS dengan rear camera, dan gratis kaca film V-Kool.

Pembelian Honda Jazz tipe S, masih melanjutkan program cicilan murah 2,5 juta per bulan (DP 20%).

Menurut Jonfis, perangkat GPS yang ditawarkan memiliki keistimewaan antara lain junction visual yang memberikan informasi detail khususnya di persimpangan jalan, eco route untuk membantu mengetahui penggunaan konsumsi BBM agar lebih hemat, rear parking camera untuk memantau area belakang mobil yang memudahkan dalam memarkir kendaraan di mana saja.
(ANT-258)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011