Jakarta (ANTARA) - Platform e-commerce jual beli mobil Carsome hari ini meluncurkan Carsome Puri Indah Experenece Center yang diklaim sebagai experience center terbesar di Indonesia.

"Hari ini Carsome kembali menunjukkan komitmen jangka panjang kami di Indonesia, dan juga komitmen bagaimana kami mau melayani konsumen kami lebih baik lagi dengan meresmikan Carsome Puri Indah Experience Center yang menjadi lokasi terbesar kami di Indonesia per saat ini," ujar Andrew Mawikere selaku CEO Carsome Indonesia saat jumpa pers virtual, Kamis.

Tak hanya itu, Andrew juga mengatakan bahwa besok pada tanggal 25 Maret 2022, Carsome juga akan meresmikan experience center di wilayah MT. Haryono. Sehingga, Carsome sudah memiliki 7 experience center di Indonesia.

"Peresmian hari ini juga akan disusul dengan peresmian Experience Center di MT.Haryono esok hari. Dengan demikian lengkap sudah kehadiran kami di DKI Jakarta. Jadi by tomorrow we will have total 7 experience center yang tersebar di Jabodetabek," katanya.

"Apa yang sudah kami capai di quartal pertama tahun ini menjadi awal mula dari rencana penetrasi pasar yang lebih luas lagi di Indonesia. Khususnya di bagian wilayah di luar Jabodetabek. Sehingga lebih banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan cara baru jual beli mobil di Carsome," sambung Andrew.

Lebih lanjut, Andrew juga menjelaskan bahwa dengan adanya kombinasi platform online dan offline dari Carsome, hal tersebut dapat menjangkau pelanggan dengan lebih luas dan mencapai beragam karakter calon pembeli mobil.

"Dengan platform online, pelanggan bisa memeriksa semua inventaris mobil yang kami punya. Sementara itu, adanya experience center membuat pelanggan bisa dengan mudah mencari mobil yang diminati secara langsung," jelas Andrew.

"Di samping itu, konsumen juga dapat tukar tambah maupun menjual mobil dan mendapatkan inspeksi mobil gratis. Di Carsome kami sangat mementingkan kualitas, hingga seluruh unit mobil yang dijual pasti akan melewati inspeksi sebanyak 175 titik," tutupnya.

Baca juga: Carsome luncurkan brand film regional "Make It Carsome"

Baca juga: Carsome dapatkan pendanaan senilai 200 juta dolar

Baca juga: MPV dan SUV masih merajai pasar kendaran bekas
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022