Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan yang merupakan anak usaha bank BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Mandiri Tunas Finance (MTF) menargetkan pembiayaan sebesar Rp150 miliar atau setara dengan 600 unit kendaraan selama pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

"Kami optimistis bahwa target Rp150 miliar atau 600 unit bisa tercapai, karena tingkat penyebaran COVID-19 varian Omicron sudah agak melandai dan perekonomian sudah mulai membaik," ungkap Direktur Utama MTF, Pinohadi G. Sumardi di JCC, Senin.

Untuk mendukung kelancaran target Rp150 miliar atau 600 unit kendaraan selama pameran berlangsung, MTF menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti angsuran ringan mulai Rp2 juta bunga mulai 2,38 persen dengan tenor 1 tahun untuk pembiayaan kendaraan baru.

"Kami juga akan menghadirkan diskon admin senilai Rp2 juta khusus untuk acara ini. Kami juga menghadirkan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut cash aja dengan bunga mulai 0,53 persen per bulan dan tentunya dengan proses kredit yang cepat serta tanpa ribet," kata dia.

Sebagai informasi tambahan MTF hadir pada ajang JAW 2022 memiliki anjungan di Pre Function Hall A Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, terbuka hingga 20 Maret. 

Baca juga: Tren pembelian kendaraan secara digital terus meningkat

Baca juga: Mandiri Tunas Finance tawarkan obligasi berkelanjutan tahun 2022

Baca juga: Mandiri Tunas Finance catat laba Rp245 milyar di 2021
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022