Jakarta (ANTARA News) - PT TVS Motor Company Indonesia akan menggelar program servis bertajuk "Gebyar Servis TVS-Lebaran 2011" untuk para pemudik yang akan menggunakan sepeda motor TVS.

"Program ini akan dimulai pada 18-20 Agustus 2011 di seluruh bengkel resmi kami. Semua pemilik sepeda motor TVS dapat menikmati diskon 50 persen untuk jasa servis dan diskon 20 persen untuk pembelian suku cadang dalam rangka persiapan mudik," Chief Operating Officer TVS Indonesia, Darmady Tjuatja, di Jakarta, Senin.

Dia menerangkan, saat ini terdapat 100 jaringan bengkel resmi TVS di seluruh Indonesia. Dealer berada di Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau dan Kepri, Bengkulu, Lampung, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta.

TVS juga memiliki jaringan servis dan penjualan di Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Sorong.

Darmadi menambahkan, TVS Indonesia juga menyelenggarakan program berupa hadiah hadiah langsung jaket kulit Apache untuk setiap pembelian satu unit TVS Apache RTR 160 cc.

Selain itu, melalui TVS iCare Call Center, Darmadi menuturkan, pengguna motor TVS dapat menghubungi nomor telepon 0800-1900-700 untuk mendapatkan informasi pelanggan.
(ANT-258)
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011