Jakarta (ANTARA) -
Adira Finance menggelar program bertajuk Sahabat Flash Deal - Road to IIMS 2022 yang bertujuan menjaga dan meningkatkan animo masyarakat untuk berkunjung ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.
 
Program Sahabat Flash Deal - Road to IIMS 2022 berlangsung mulai 17 Februari hingga 18 Maret 2022 dan diadakan secara online melalui aplikasi adiraku yang telah terintegrasi dengan situs momobil.id, momotor.id, dan moservice.id.
 
“Program ini kami hadirkan juga sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memajukan industri otomotif Indonesia. Bersama Danamon dan didukung oleh MUFG, kami berkolaborasi untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh ekosistem industri otomotif," Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli dalam keterangannya, Kamis.
 
Program Sahabat Flash Deal - Road to IIMS 2022 diadakan secara nasional dan didukung oleh Agen Pemegang Merek (APM), dealer, dan mitra bisnis dalam ekosistem Adira Finance.
 
Melalui program Sahabat Flash Deal - Road to IIMS 2022, konsumen atau calon konsumen dapat memanfaatkan berbagai promo untuk produk pembiayaan mobil dan motor, durables (gadget, elektronik, dan furnitur), serta pinjaman dana multiguna yang dapat digunakan untuk beragam kebutuhan termasuk pembiayaan aftermarket otomotif.
 
"Dengan adanya program ini, menjadi momentum pas bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan, baik mobil maupun motor, sesuai kebutuhannya, dan manfaatkan program menarik Sahabat Flash Deal Adira Finance," ujar Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan
 
Dengan mengikuti program Sahabat Flash Deal - Road to IIMS 2022 pada aplikasi adiraku, konsumen yang ingin membeli kendaraan dan mengajukan pembiayaan akan mendapatkan beragam keuntungan.
 
Untuk pembiayaan mobil baru, konsumen akan mendapatkan bunga mulai 2,2 persen, diskon biaya admin hingga 50 persen, biaya provisi mulai 0 persen dan emas Antam satu gram.
 
Sedangkan untuk pembiayaan mobil bekas, keuntungan yang didapat berupa emas Antam satu gram, gratis voucher perawatan ban selama satu tahun, dan garansi mesin selama enam bulan.
 
Konsumen yang mengajukan pembiayaan motor baru atau motor bekas, baik beli maupun trade-in, mendapat keuntungan berupa cashback Adirapoin 500 ribu.
 
Untuk pengajuan pembiayaan dana multiguna akan mendapatkan keuntungan bunga mulai 0,58 persen, cashback tunai hingga Rp2 Juta (mengurangi biaya admin) dan tambahan cashback Adirapoin hingga 150 ribu.
 
Konsumen yang mengajukan fasilitas pembiayaan durables melalui halaman elektronik, furnitur dan lainnya akan mendapatkan cashback Adirapoin sebesar 100ribu.
 
Semua penawaran pada program "Sahabat Flash Deal - Road to IIMS 2022" juga tersedia secara pembiayaan syariah.
 
Sementara itu, penyelenggara IIMS Hybrid 2022 Dyandra Promosindo mengapresiasi inisiatif Adira Finance dalam menjalankan program Sahabat Flash Deal yang akan berlangsung selama Road to IIMS Hybrid 2022.
 
“Melalui program ini, Dyandra berharap dapat terus menjaga dan meningkatkan antusias masyarakat terhadap dunia otomotif menjelang penyelenggaraan puncak IIMS Hybrid 2022," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.
 
Informasi lebih lanjut mengenai program Sahabat Flash Deal - Road to IIMS 2022 dapat mengunjungi website adira.co.id dan media sosial resmi Adira Finance​​​​​​​
 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022