Jakarta (ANTARA News) - Bintang  film dan model  Atiqah Hasiholan mengaku sudah sejak lama "kesengsem" (terpesona) dengan mobil "macho" produksi Amerika Serikat Jeep Wrangler.

"Sudah lama saya naksir sama Jeep klasik," kata Atiqah ditemui di booth Jeep di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, Jakarta, Sabut.

Wanita kelahiran 3 Januari 1982 ini berpendapat bentuk mobil yang lebih banyak digandrungi kaum adam ini terkesan maskulin, namun bagi kaum hawa yang mengendarainya akan terlihat seksi.

Dari beberapa varian Jeep, bintang iklan itu menunjuk favoritnya yaitu Jeep Wrangler Sahara empat pintu limited edition 70th Anniversary berwarna silver. Satu lagi yang dia suka adalah  Jeep Wrangler Sport dua pintu.

Saat ditanya kapan dia akan "memboyong" mobil tersebut, wanita yang sudah membintangi sembilan film tersebut menjawab,"Doa in ya dalam waktu dekat".

Bintang film Pintu Terlarang (2009), Jamila dan Sang Presiden  itu 
 mengaku tidak khawatir dengan masalah bahan bakar kalau memang harus menggunakan mobil berkapasitas mesin 3700cc tersebut. Ia tentu hanya akan menggunakannya pada kesempatan tertentu saja.

"Ya penggunaannya akan disesuaikan tentunya karena konsumsi bahan bakarnya berbeda dengan mobil-mobil pada umumnya, jadi tidak setiap hari dipakai," kata anak dari aktivis Ratna Sarumpaet itu.

Atiqah yang pernah mengenyam pendidikan di Monash University Australia tersebut mengaku sudah dua kali datang ke IIMS. Menurut dia pameran tersebut tidak jauh berbeda dengan pameran otomotif di luar negeri.
(V002)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011