Jayapura (ANTARA) - Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memberikan layanan servis dan ganti oli gratis bagi wartawan setempat dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Kepala Wilayah Astra Motor Papua Wendy Tenario dalam siaran pers di Jayapura, Rabu, mengatakan pemberian layanan gratis bertajuk " Astra Motor Sahabat Pers" ini sebagai bentuk apresiasi pihaknya bagi insan pers.

"Ini sebagai apresiasi juga pada kalangan pers, baik wartawan maupun karyawan media massa di mana selama ini hubungan kami dengan insan pers, khususnya di Papua juga terjaga dengan baik," katanya.

Baca juga: AHM resmikan Safety Riding Lab Astra Honda yang ke-4

Menurut Wendy, pada kegiatan ini Astra Motor Papua juga menunjukan upaya dari Astra Motor Papua dalam mencegah penyebaran COVID-19, salah satunya melalui "Booking Service" via aplikasi Motorku X.

“Kami edukasi juga agar konsumen dapat melakukan servis dan perawatan berkala,” ujarnya.

Senada dengan Wendy Tenario, Corporate Communication Astra Motor Papua Oging Adria Fitra Sakti mengatakan program yang dihadirkan untuk peringatan HPN 2022 yaitu jasa servis dan ganti oli gratis pada lima lokasi.

"Kelima lokasi tersebut yakni Astra Motor (AM) Tanah Hitam, AM Entrop, AM Sentani, AM Sorong 1dan AM Sorong 2," katanya.

Dia menjelaskan adapun syarat pemilik motor yaitu insan pers, sepeda motor merek Honda, kemudian melakukan "booking service" di aplikasi Motorku X dan setelah "booking service" dapat menginfokan nama, media, tempat dan waktu servis.

"Kami membuka kuota hingga 50 orang untuk layanan gratis bagi insan pers ini," ujarnya.

Dia menambahkan program layanan gratis ini mulai berlaku sejak 9-15 Februari 2022 bagi para wartawan dan karyawan media massa atau perusahaan pers.

Baca juga: Astra Motor Papua hadirkan Honda New CB150X bagi para petualang

Baca juga: Motor bebek Honda Revo punya tampilan baru

Baca juga: Pasar sepeda motor diproyeksi tumbuh 10 persen tahun ini
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022