Jakarta (ANTARA News)- PT Toyota Astra Motor, agen pemegang merk Toyota di Indonesia memperkenalkan versi terbaru Kijang Innova di ajang Indonesia International Motor Show 2011, Jakarta, Senin.

Direktur Pemasaran TAM, Joko Trisanyoto mengatakan kehadiran kehadiran Kijang Innova dengan penampilan yang lebih agresif dan bergengsi itu merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota untuk mendekatkan diri dengan para pelanggannya.

"Kehadiran Kijang Innova baru ini merupakan wujud komitmen kami pada misi mendekatkan diri dengan para pelanggan," kata Joko ketika memperkenalkan Grand New Kijang Innova di booth Toyota.

Kijang Grand New Innova yang merupakan generasi kelima dari produk legendaris Toyota di Indonesia itu, menurut Joko, kini mempunyai tampilan eksterior dan interior yang modern lagi penuh gengsi.

Beberapa perubahan pada sisi luar bisa terlihat dari desain bumper, grille, head lamp, velg, dan spion yang lebih modern dengan gaya yang agresif.

Pembaruan sisi interior sangat terasa pada fasilitas entertainment dan roda kemudi yang lebih mewah serta modern.

Kijang terbaru itu juga dilengkapi dengan 'after sales service support guide' yang berfungsi sebagai pemandu untuk perawatan kendaraan itu.

Kijang Grand New Inova akan dijual di Indonesia dengan kisaran harga Rp.182.200.000 hingga Rp.302.250.000. (Ber)

 
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011