Jakarta (ANTARA News) - Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 yang membludak di akhir pekan terhibur tidak saja dengan mobil-mobil keluaran terbaru tetapi juga antraksi pemicu adrenalin yakni "stuntman show-Russ Swift".

"Melihat antusianisme penghujung tahun lalu, kami menghadirkan kembali atraksi ini bekerja sama dengan Subaru. Jadi Stuntman Show hadir kembali di IIMS untuk kedua kalinya," kata Division Manager Otomotif Dyandra Promosindo, Lia Indriasari, di Jakarta, Minggu.

Pertunjukan yang dapat disaksikan secara gratis ini, menurut dia, menampilkan aksi gravitasi yang dilakukan secara ekslusif untuk Subaru oleh salah satu driver presisi terbaik dunia dari Inggris, Russel "Russ" Swift.

Russ yang berusia 60 tahun menggunakan Subaru Impreza untuk mengajak pengunjung IIMS yang beruntung untuk duduk di kursi penumpang dalam aksi swift tersebut. Driver asal Inggris ini menampilkan keahlian mengemudi dengan roda dua (two-wheelling), membuat putaran seperti donut (donuts), parkir di antara dua mobil yang sangat berdekatan (parallel parking), mundur dengan kecepatan tinggi sebelum berputar maju dan parkir di antara dua mobil tanpa berhenti (putaran-J)

Aksi "Stuntman Show Russ Swift" ini dilakukan di drifting IIMS JIExpo Kemayoran. Pengunjung hanya perlu mengambil tiket masuknya di area Stunt Show dua jam sebelum pertunjukan. Aksi mendebarkan ini dilakukan pada tanggal Sabtu (23/7) dan Minggu (24/7), pukul 13.00, 15.00, dan 17.00 WIB.

Atraksi pemacu adrenalin yang dilakukan Russ ini menarik perhatian pengunjung pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, baik pengunjung dari Jakarta, luar kota, hingga pengunjung dari luar negeri.
(V002/S006)
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011