Mamuju (ANTARA News) - Mitsubishi menyatakan pihaknya mendominasi penjualan kendaraan di Sulawesi Barat dengan mencapai 59 persen penjualan dari total penjualan kendaraan di provinsi tersebut.

Customer Satisfaction PT Bosowa Berlian Motor, Mukminim, di Mamuju, Minggu, mengatakan, selama tahun 2010, penjualan kendaraan mistsubishi di Provinsi Sulbar yang dipasarkan PT Berlian Motor melebihi target penjualan.

"Kami berhasil mencapai penjualan hingga 600 unit ditahun 2010, atau mencapai target penjualan rata-rata 50 unit dalam setiap bulan, atau melebihi target penjualan yang ingin dicapai mencapai 500 unit pertahun,"katanya.

Menurut dia, target penjualan tersebut merupakan target penjualan tertinggi di Sulbar.
"Mitsubishi meraih hasil penjualan tertinggi di Sulbar karena kendaraan tersebut sangat dikenal masyarakat, kendaraan mitsubishi mesinnya tangguh serta suku cadangnya  mudah didapatkan dan mudah dijangkau harganya oleh masyarakat,"katanya.

Ia berharap target penjualan mitsubishi tersebut tidak menurun ditahun ini dan tetap mendominasi penjualan kendaraan di Sulbar.

"Kami berharap penjualan mistsubishi dapat dipertahankan meski harganya akan meningkat hingga lima persen tahun ini seperti kenaikan harga yang dialami kendaraan lainnya di Sulbar, karena adanya bencana tsunami Jepang yang membuat produksi kendaraan di negara itu juga menurun,"katanya.
(ANT/A038)
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011