Jakarta (ANTARA) - ExxonMobil Lubricants melalui merek pelumas Federal Oil Indonesia memuji penampilan pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannantonio (Diggia) yang mengakhiri musim kompetisi 2021 dengan meraih podium di Valencia 2021, Minggu (14/11).

"Merupakan hasil luar biasa bagi tim Federal Oil Gresini Moto2 mengakhiri musim dengan podium, menunjukkan keandalan Fabio Di Giannantonio membalap dengan hati, didukung orang-orang terbaik yang berkontribusi penuh di Moto2 Valencia 2021," kata Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Patrick Adhiatmadja dalam siaran resmi, Senin.

"Terima kasih kepada Gresini Racing yang lebih dari sepuluh tahun bersama Federal Oil, menunjukkan semangatnya di dunia balap untuk bikin bangga Indonesia dengan menutup musim sebaik mungkin," ujar Patrick.

Diggia naik podium posisi dua setelah start dari posisi empat. Hasil itu menjadi bekal bagi Diggia yang akan naik kelas ke MotoGP bersama Federal Oil™. Diggia merasa senang atas kiprah sepanjang musim ini dan berharap bisa tampil gemilang di kelas MotoGP 2022.

"Kami telah lakukan balapan luar biasa dan terima kasih kepada tim atas kerja keras sepanjang balapan ini. Sekarang MotoGP sudah menanti,” ujar Diggia.

Hasril Arsyad selaku Federal Oil™ Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia juga mengapresiasi pencapaian pembalap FOGM2 yang menyelesaikan 16 lap tanpa kesalahan.

"Diggia mengakhiri musim di posisi tujuh pembalap terbaik dengan 161 poin, ini adalah hadiah tutup musim yang luar biasa bagi seluruh konsumen Federal Oil™ di Indonesia,” kata Hasril.


Baca juga: Federal Oil apresiasi raihan poin penting FOGM2 di Italia

Baca juga: Start barisan depan, Federal Oil ingin FOGM2 hasilkan banyak poin

Baca juga: Federal Oil Indonesia harap FOGM2 raih lebih banyak poin di Austin
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021