Jakarta (ANTARA) - Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya memperkenalkan sepeda motor terbaru di segmen sport, GIXXER SF 250, seharga Rp49,3 juta berstatus on the road DKI Jakarta yang sudah tersedia di pasar domestik mulai November ini.

Sepeda motor bermesin 250cc itu akan tampil perdana ke hadapan publik di anjungan Suzuki pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

"Pasar sepeda motor 250cc cukup menarik bagi kami karena karakter konsumennya yang menyukai eksklusivitas dan petualangan. Untuk itulah GIXXER SF 250 hadir bagi konsumen yang mencari sepeda motor sport touring dengan desain yang tajam, tampilan sporty, serta performa kuat," kata Teuku Agha, Sales & Marketing 2 Wheel Department Head PT SIS dalam siaran pers, Rabu.
Suzuki GIXXER SF 250 (ANTARA/HO)


GIXXER SF 250 dilengkapi fitur LED headlight, LED taillight, Easy-Start-System serta Digital Instrument Cluster yang informatif dan berkesan sporty. Pada sisi kenyamanan, Suzuki memberikan Split Seat yang empuk serta Clip-on Handle Bar agar membantu posisi berkendara lebih ergonomis.

Sepeda motor pesaing Yamaha YZF-R25 vs Honda CBR250RR itu memakai mesin 250cc Fuel Injection yang memberikan impresi performa dan durabilitas yang tinggi. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 26.5ps pada 9000rpm, torsi 22.6Nm pada 7500rpm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-speed.

GIXXER SF 250 didukung teknologi pendinginan Suzuki Oil Cooling System (SOCS) dan disc brake besar (300 mm) dilengkapi Anti-Lock Brake System (ABS) dual channel.

GIXXER SF 250 hadir dengan pilihan warna Triton Blue/Silver (100th Year Anniversary Edition), dan Metallic Triton Blue dan Metallic Matte Black.


Baca juga: Suzuki hadirkan kendaraan baru di 11 November nanti

Baca juga: Suzuki Indonesia diretas, pabrik sempat terhenti dua hari

Baca juga: Kiprah All New Ertiga jelang 10 tahun di pasar mobil keluarga

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021