Jakarta (ANTARA) - Jaguar bersama dengan brand fashion ternama, Baracuta melakukan kolaborasi untuk urusan desain terbaru yang mereka sebut sebagai "The Next Classic Guide" yang akan hadir pada Jaguar E-Pace.

Kolaborasi ini akan menghasilkan sebuah jaket Jaguar E-Pace dan Baracuta G9 yang dibuat khusus. E-Pace, dalam kedok hybrid plug-in P300e juga akan didesain dengan cat warna khusus yang disebut "Neutro" dan menampilkan pola tartan juga digunakan Baracuta pada pelapis jaket G9 pada trim pintu, lantai bagasi, dan atap kontras.

Baca juga: Super73 S1 motor listrik hasil kolaborasi dengan "brand" fashion

Dikutip dari CarsCoops, Selasa, SUV ini juga akan menampilkan logo Baracuta di kaca bagian belakang, bordir di sandaran kepala, dan diproyeksikan dari lampu genangan air.
 
Jaguar I-Pace (ANTARA/Jaguar)



Mobil ini akan melakukan tur keliling Inggris dan Eropa bersama dengan sejumlah influencer untuk mencari tren besar berikutnya yang dijuluki "perburuan keren".

Perjalanan darat telah dimulai di London, dan akan berakhir di Milan Fashion Week 2022 setelah mengunjungi Prancis, Jerman, Spanyol, Belanda, Belgia, Polandia, Austria, dan Republik Ceko. Di setiap bagian perjalanan, para influencer akan mengeksplorasi budaya yang membentuk identitas masing-masing negara.

Mengenai kolaborasi tersebut, desainer Jaguar Anna Albell mengatakan Desain adalah inti dari merek Jaguar dan Baracuta. Keduanya telah menciptakan desain klasik yang telah teruji oleh waktu dan tetap relevan dalam menghadapi selera dan tren budaya yang selalu berubah.

"Oleh karena itu, sangat menyenangkan diberi tanggung jawab untuk menyatukan kedua merek ini dalam kolaborasi ini, lagipula, mereka telah menikmati hubungan yang lama, dengan banyak tokoh paling ikonik di dunia dari panggung dan layar mengingini keduanya," kata dia.


Baca juga: Dior luncurkan skuter, kolaborasi dengan Vespa

Baca juga: JLM Auto buka diler resmi dan service center pertama Jaguar Land Rover

Baca juga: 4 perusahaan ini harus tarik kendaraan karena masalah komponen


 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021