Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan melakukan peluncuran kendaraan terbaru mereka pada 11 November mendatang untuk memberikan warna baru untuk kendaraan yang ada di Indonesia.

Dalam hal ini, PT SIS memberikan sedikit bocoran gambar penggoda kepada para penggemar kendaraan Suzuki di Indonesia. Dari gambar tersebut terlihat nantinya akan ada sebuah hal baru dari sisi spion, jahitan yang dibaluti kulit dengan jahitan merah hingga penggunaan lampu depan yang sudah LED.

Baca juga: Suzuki hadirkan program "Product Quality Update" untuk Jimny

"Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek di pasar otomotif Indonesia kami akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen," ungkap 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra dalam keterangan resminya, Jumat.
 
Bocoran gambar produk terbaru dari Suzuki (ANTARA/Istimewa)


Kehadiran produk terbaru ini juga sekaligus memberikan komitmen kuat dari Suzuki untuk pasar otomotif di Indonesia, dengan memberikan produk yang berkualitas, tampilan yang sporty, atraktif dan modern.

"Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian," kata Donny Saputra,

Dia juga menjanjikan bahwa kendaraan yang akan membuka selubung hitam pada 11 November mendatang, akan memiliki berbagai fitur canggih yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil Suzuki.

Baca juga: Suzuki Indonesia diretas, pabrik sempat terhenti dua hari

Baca juga: Kiprah All New Ertiga jelang 10 tahun di pasar mobil keluarga

Baca juga: 7 langkah mudah rawat SuzukiNew Carry Pick Up
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021