Jakarta (ANTARA) - Land Rover Indonesia membuka pop-up display bertemakan "James Bond 007: No Time to Die" yang menampilkan Land Rover Defender di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan.

Pengunjung maupun penggemar Land Rover Indonesia bisa menyaksikan pop-up display itu hingga 1 Januari 2022, untuk mendapatkan informasi terkait Land Rover Defender meliputi fitur, aksesoris, hingga kemampuannya.

"Menyambut antusiasme masyarakat terhadap perkembangan otomotif di Indonesia, kami menghadirkan pop-up display Land Rover Defender sebagai wujud komitmen perusahaan agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik Jaguar Land Rover," kata Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, dalam siaran pers, Minggu.

Kehadiran pop-up display di kawasan strategis diharapkan dapat memperkuat eksistensi Land Rover Indonesia, sekaligus menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover.

"Pada film terbaru 'No Time To Die' kali ini, Land Rover menampilkan tipe beberapa jenis kendaraan yang termasuk Land Rover Defender Bond Edition yang menggabungkan Extended Black Pack dengan velg Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue yang khas," kata Liberty Putra, Marketing & CRM Manager, PT JLM Auto Indonesia.

"Di kesempatan kali ini, publik juga dapat melakukan test drive Land Rover terbaru untuk merasakan kemampuan, kecanggihan, dan tentunya kenyamanannya,” kata Liberty.

Sejak penunjukannya sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang Jaguar Land Rover di Indonesia pada Agustus, PT JLM Auto Indonesia senantiasa menyuguhkan inovasi dan personalisasi dengan meluncurkan fitur Live Configurator pada website resmi Jaguar dan Land Rover Indonesia di September lalu.

"Para pemilik dan calon pemilik Land Rover di Indonesia diberi kemudahan untuk menikmati hingga mencoba secara langsung serunya berkendara Land Rover tipe terbaru. Kami juga menyediakan berbagai jenis branded goods dan accessory pack untuk memberikan pilihan bagi konsumen serta hadirkan layanan konsultasi langsung dengan tim kami, agar para calon pemilik mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas," kata Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional.


Baca juga: Jaguar Land Rover Indonesia rilis fitur modifikasi "Live Configurator"

Baca juga: Regulator Korsel umumkan penarikan 500 mobil dari tiga pabrikan

Baca juga: Land Rover luncurkan 300 unit mobil edisi spesial James Bond
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021