Jakarta (ANTARA) - Adira Virtual Expo (AVE) 2021 yang digelar mulai 19 Agustus lalu mendapat respon positif dari masyarakat sehingga penyelenggaraannya yang direncanakan berakhir hari ini, diperpanjang hingga 30 September.

Tercatat hingga 15 September 2021 lebih dari 285 ribu pengunjung menghadiri pameran multiproduk dengan konsep virtual 3D ini.

"Kami berharap momentum perpanjangan periode AVE 2021 ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat," ujar Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif dalam siaran pers dikutip Minggu.

AVE merupakan salah satu bentuk sinergi Adira Finance dengan ekosistem perusahaan dalam menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Baca juga: Kemenparekraf - Adira Finance adakan Festivasl Kreatif Lokal 2021

Harry mengatakan hingga pekan keempat pelaksanaan AVE 2021, pihaknya telah berhasil menyalurkan pembiayaan lebih dari 3000 aplikasi dengan nilai total Rp240 miliar untuk beragam produk yang ada di pameran tersebut.

Angka itu, kata dia, 200 persen lebih banyak dari target yang ditetapkan.

"Kami berharap angka ini terus meningkat seiring perpanjangan periode AVE 2021”, kata Harry.

AVE 2021 menjadi salah satu inovasi digital sekaligus bentuk adaptasi Adira Finance menjawab tantangan bisnis untuk terus tumbuh di tengah pandemi, sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap laju perekonomian bangsa.

Pengunjung AVE 2021 dapat mencari dan berbelanja berbagai produk dari beragam merek otomotif seperti mobil dan motor baik baru dan bekas, hingga produk non-otomotif seperti gadget, sepeda listrik, dan pinjaman dana multiguna.

Baca juga: Adira Finance akan lunasi cicilan 31 pelanggan melalui Harcilnas 2021

Pelanggan juga disuguhkan berbagai macam penawaran promo dan benefit seperti bunga ringan mulai 0,5 persen, diskon angsuran, bebas biaya provisi, diskon admin hingga 75 persen, bonus sampai dengan 2,5 juta adirapoin, hingga bonus asuransi.

Untuk mendapatkan penawaran tersebut, pengunjung hanya perlu mengakses situs Adira Virtual Expo dengan klik adira.id/AVE2021-pr, terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia secara online selama 24 jam.

Penyelenggaraan AVE tahun ini melibatkan total 979 mitra diler dan partner agen pemegang merek (APM), serta perusahaan asuransi untuk memberikan produk, pelayanan, serta fitur terbaik kepada para pengunjung.

Mengusung tema seamless customer experience, pengunjung dapat merasakan pengalaman menelusuri 31 booth yang tersedia di AVE 2021, dengan beragam fitur untuk memudahkan pengunjung dalam mencari kebutuhan.

Fitur yang tersedia di antaranya live chat yang memudahkan pengunjung untuk dapat bertanya langsung kepada mitra diler, membuat janji test drive, dan mengajukan pembelian secara langsung dalam satu platform.

“Kami optimistis dengan inovasi dan layanan yang dihadirkan, dapat memudahkan pengunjung dalam mencari informasi serta membeli produk otomotif maupun non-otomotif sesuai kebutuhan, dengan solusi pembiayaan dari Adira Finance,” kata Harry.

Baca juga: Multifinance tanggapi putusan soal sita barang kredit tanpa proses PN

Baca juga: Adira komitmen kembangkan inovasi dan digitalisasi mudahkan pelanggan

Pewarta: F017
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021