Jakarta (ANTARA) - Rolls-Royce Cullinan menghadirkan sejumlah fitur untuk menemani perjalanan off-road dengan nyaman dan memberikan kesan mewah bagi pengendaranya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, Rolls-Royce Cullinan telah memulai perjalanan yang memungkinkan untuk segala medan, dan membuat ide perjalanan off-road mewah yang otentik menjadi kenyataan untuk pertama kalinya.

Baca juga: Rolls-Royce berikan kit mobil Greenpower untuk desainer muda

"Gagasan kepraktisan dan kemewahan yang tak tertandingi yang diwujudkan Cullinan, menjadikannya cara ideal untuk bepergian, mempersiapkan diri, dan mengalami semua alam luar yang ditawarkan," kata Rolls-Royce melalui keterangan resminya, Selasa.

Kompartemen belakangnya yang luas membuat Cullinan ideal bagi mereka yang ingin mengangkut barang-barang besar, atau mungkin anjing mereka, ke dan dari petualangan mereka. Bagi pengendara yang ingin membawa barang-barang panjang kembali dari perjalanan, pengguna dapat secara elektronik menaikkan lantai bagasi untuk memenuhi dasar kursi, memungkinkan barang-barang meluncur dengan mudah.

Selain itu, Cullinan dapat dilengkapi dengan serangkaian fitur Bespoke, yang dikembangkan secara khusus untuk berbagai gaya hidup pemiliknya. The Viewing Suite, Layanan Hosting, dan Modul Rekreasi menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan kepada pemilik Cullinan untuk menikmati kegiatan pilihan mereka, menghibur tamu, dan meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan petualangan hari itu.

Baca juga: BMW Group Global raih rekor penjualan selama semester 1 2021

Layanan Hosting dan fitur Bespoke permanen, yang ditempatkan di bagian belakang kendaraan cocok untuk menampung hingga delapan orang dewasa. Layanan Hosting menggabungkan keahlian, kepraktisan dan kemewahan, dan dilengkapi dengan peralatan gelas dan peralatan untuk membuat dan menyajikan minuman yang menyegarkan.

Modul Rekreasi, sebuah kaset laci bermotor, yang dirancang agar pas dengan nyaman dan tidak terlihat ke dalam kompartemen bagasi Cullinan, menawarkan fasilitas kepada pengendara untuk menikmati hari yang santai. Dengan satu sentuhan tombol, Modul Rekreasi terbuka untuk menampilkan peralatan, aksesori, dan perlengkapan yang dikonfigurasi secara pribadi sesuai dengan keinginan.

Selain Modul Rekreasi, kompartemen belakang menawarkan fitur Bespoke lainnya, unik untuk Cullinan – Viewing Suite. Dua kursi menghadap ke belakang secara otomatis ditempatkan di kedua sisi meja koktail.

Viewing Suite benar-benar tempat duduk terbaik di rumah, ideal untuk menonton pertandingan polo atau mencatat beberapa catatan di Rolls-Royce Writing Pad, atau sekadar meluangkan waktu untuk mengagumi pemandangan alam luar.

Dengan fitur Bespoke yang unik, interior yang luas, kemampuan off-road dan kesempatan untuk menjamu tamu dengan penuh gaya, Rolls-Royce Cullinan adalah cara terbaik untuk mengalami dan menikmati kegiatan pedesaan dan olahraga.

Baca juga: BMW Group Global raih rekor penjualan selama semester 1 2021

Baca juga: Rolls-Royce Wraith Black Badge Landspeed debut di Goodwood Festival

Pewarta: A087
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021