Jakarta (ANTARA News) - Koleksi Rolls-Royce Cullinans telah meninggalkan rumah Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex untuk menghadiri acara mewah tahun ini. Menuju wilayah Wyoming yang luas dan menantang di Amerika Serikat, Cullinan akan dinilai oleh 200 jurnalis dan influencers sosial terkemuka dunia selama Global Press Drive bulan depan di lingkungan mewah Jackson Hole, Wyoming.

Mobil yang paling ditunggu-tunggu tahun 2018, Cullinan bermaksud untuk membuktikan dirinya sebagai kendaraan yang mudah, dan bisa ditemukan di mana-mana dengan cara membuat acara perjalanan off-road mewah menjadi kenyataan untuk pertama kalinya.

SUV super mewah pertama di dunia ini juga merupakan SUV “tiga kotak” pertama di dunia yang desain kontemporer dan fungsionalnya akan memastikan status ikoniknya dalam desain SUV yang semakin biasa saja. kata Rolls Royce Motor dalam pernyataan resminya, dikutip Selasa.

 Baca juga: Rolls-Royce jual unit L'Orange Jerman

Cullinans akan menunjukkan konfigurasi yang lebih luas ke media dunia untuk pertama kalinya. Sebuah palet warna cat eksterior modern, kombinasi kulit dan kayu dan tentu saja dua "bookends" yang ditawarkan oleh Cullinan, konfigurasi kursi-duduk belakang yang lebih fungsional dengan kursi lipat dan lantai booting yang naik atau pengaturan kursi individu paling mewah yang menampilkan konsol tengah dengan kulkas Champagne dan seruling kristal, gelas wiski dan gelas kristal, dan partisi kaca antara bagasi dan kompartemen penumpang, semuanya akan tersedia untuk para tamu yang hadir dan menyaksikan kewemahan dari Cullinan ini.

Rolls-Royce memilih Jackson Hole untuk peluncuran Cullinan karena ini adalah salah satu rahasia terbaik Amerika yang menawarkan gaya hidup outdoor high-end kepada penduduknya yang kaya raya dan juga pengunjung. Terletak di Teton County sudut terkaya dari Amerika Serikat, Jackson Hole adalah rumah bagi beberapa orang paling makmur di dunia dan selebriti terkenal, serta juga bertujuan untuk pertemuan tahunan Bankir Sentral di Simposium Kebijakan Ekonomi.

Baca juga: Mercedes-Benz mulai jual SUV buatan India di AS

Baca juga: Dicari, mobil sport Lotus pertama, yang hilang 68 tahun lalu

Baca juga: Tesla membuat operator mobil sendiri

Penerjemah: Chairul Rohman
Copyright © ANTARA 2018