Jakarta (ANTARA News) - PT V-KOOL Indo Lestari, agen tunggal pemegang merek (ATPM) V-kool di Indonesia, mengenalkan empat produk baru bagi penggemar kaca film merk populer itu di sela-sela Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010.

Empat yang baru dari V-Kool, yakni V-Kool Black, V-Kool Tattoo, Ultra Master Body Guard, dan Ultra Master Rain Repellent.

Bagi anda yang menginginkan privasi yang maksimal cocok dengan V-Kool Black karena memiliki tingkat kegelapan hingga 80 persen dan berkemampuan menolak panas dengan maksimal.

Buat anak muda atau konsumen berjiwa muda, V-Kool menawarkan V-Kool Tattoo yang berpenampilan menarik dan banyak pilihan warna. Ada 8 varian warna, tribal, cosmis, beholder, sentinel, warrior, vangeguard, alternative psycodelic, dan alternative swift wheels.

Berbeda dengan Black dan Tattoo, Ultra Master Body Guard diperuntukkan untuk menjaga cat body mobil. Berbahan silicon, produk ini mampu mengurangi bekas titik-titik hujan dan meningkatkan ketahanan terhadap retakan pada cat mobil anda.

Lalu apa itu Ultra Master Rain Repellent? Sebuah produk lapisan hidrophobic yang mengikat secara kimia di kaca mobil, dan mampu meningkatkan visibilitas kaca depan hingga keamanan berkendara saat hujan tetap terjaga.

Dalam IIMS 2010 di Jakarta, V-Kool juga mengenalkan peningkatan pelayanannya yang mengusung konsep "3 Jangkar Utama".

Jangkar pertama, dengan penggunaan kaca film V-Kool secara full body, sebuah mobil dapat berpartisipasi menjaga lingkungan karena menghemat produksi 132kg CO2 per tahun atau setara dengan menanam 11 poin di bumi.

Kemudian program V-Kool Partner Care yang meningkatkan pelayanan melalui joint promo dengan para ATPM. Dan jangkat ketiga adalah program peningkatan kualitas pelayanan pelanggan melalui SOP (standard operating procedure) "WOW" Experience.

Hadirnya empat produk baru, merupakan pembuktian V-Kool tiada henti berinovasi dengan terobosan baru teknologi pembuatan kaca film.

Empat keunikannya teknologi kaca film V-Kool yakni mengadopsi teknologi pesawat siluman stealth bomber, trusted OEM film by car Manufacturer, top 100 invention of Milennium dan mengandung 7 lapis metal termasuk lapisan emas murni.

Di ajang IIMS kali ini V-KOOL juga menghadirkan Movie experience di stand-nya di Hall C-18. Dengan "V-KOOL THEATRE" dan alat demo mereka mengenalkan teknologi terkini kaca film buatannya.

(Yud/S026)
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010