Jakarta (ANTARA) - Dyandra Promosindo, promotor Indonesia Internatioanl Motor Show (IIMS) langsung tancap gas untuk memberikan angin segar bagi industri otomotif tanah air, dengan menghadirkan Road to IIMS yang bakal menyapa warga Surabaya pada tanggal 21-25 April mendatang di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6.

Dilakukan secara hybrid, pengunjung yang enggan untuk datang langsung ke lokasi pameran juga bisa mengikuti serangkaian acara dari Road to IIMS Surabaya, dengan mengakses melalui website www.indonesianmotorshow.com mulai 15 – 27 April 2021.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengungkapkan bahwa IIMS kali ini hadir secara Hybrid di dua kota sekaligus, Jakarta dan Surabaya untuk mewujudkan kerinduan masyarakat akan pameran otomotif yang vakum selama pandemik berlangsung.

"Dengan mengadakan acara secara Hybrid, acara ini tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat Jakarta dan Surabaya. Tetapi, seluruh masyarakat Indonesia di manapun dapat turut menikmati euforia pelaksanaan IIMS Hybrid ini," ungkap pria yang akrab disapa Kohen dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Kemarin, prokes di IIMS Hybrid hingga tingkatkan imun saat puasa

Baca juga: AUKSI hadir di IIMS Hybrid 2021 berikan edukasi dunia lelang kendaraan


Terlebih dengan adanya insentif PPnBM yang diberikan oleh pemerintah, membuat industri otomotif semakin meningkat dari keterpurukkan yang disebabkan oleh daya beli yang semakin menurun. "Dengan adanya kebijakan relaksasi pembebasan 100 persen PPnBM oleh Pemerintah, kita berharap Road to IIMS Surabaya dapat mendongkrak transaksi penjualan otomotif dan menjadi bagian dari bangkitnya industri otomotif di Jawa Timur," kata Kohen.

Dalam hal ini, Road to IIMS Surabaya merupakan mini-series dari pameran IIMS Surabaya yang diselenggarakan setiap tahunnya. Road to IIMS Surabaya terselenggara untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan pecinta otomotif setelah setahun lalu terdampak pandemik Covid-19.

Road to IIMS Surabaya menghadirkan produk berteknologi terkini dan pengalaman tanpa batas, baik secara offline maupun virtual, serta memberikan penawaran terbaik dari brand-brand otomotif dari brand-brand R4 dan R2 ternama seperti Auto2000, Benelli, Brand X, DFSK MSA, Honda, Surapita Unitrans Kawasaki, Mitsubishi Motors, Vespa Satya, dan Suzuki.

Di Virtual Road to IIMS Surabaya 2021 juga menyuguhkan IIMS Talk, ngobrol bareng brand peserta yang hadir di website www.indonesianmotorshow.com. Selain itu, komunitas otomotif turut serta meramaikan Virtual Road to IIMS Surabaya 2021, yaitu dari 152 Riders, Calsic, CRV G3B, Customland, Garasi Kosong, I’m Garage.

Turut hadir juga Il Classico, Kemreli Suroboyo, Komosi, MOI, MUCC (Meet Up Car Community) dan Naturally Assorted. Komunitas-komunitas otomotif ini pun juga dijadwalkan berkunjung ke Road to IIMS Surabaya 2021 di tanggal 21 – 25 April 2021.

"Terselenggaranya Road to IIMS Surabaya ini akan menjadi parameter dimulainya geliat event industri otomotif skala besar dan menengah dan diharapkan akan mendorong terlaksananya event- event di industri lainnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya," tutur Branch Manager PT Dyandra Promosindo, Agustien Dyah.

Road to IIMS Surabaya 2021 dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, menawarkan kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan tiket masuk. Dengan menyediakan penjualan tiket pre-sale online dan tiket on the spot yang tentunya secara online.

Baca juga: Intip spesifikasi singkat Gelora E dan program DFSK di IIMS 2021

Baca juga: DFSK Gelora E siap dipesan, tandai era kendaraan listrik Indonesia

Baca juga: Wuling angkat tema "New Era New Experiences" di IIMS 2021

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021