Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan sebanyak 600 unit mobil selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang digelar secara hybrid pada 15 – 25 April.

Pada pameran bertema “Hybrid Automotive Experience” yang dihelat Dyandra Promosindo, MMKSI hadir di Hall A Booth No. A1 dengan menampilkan New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, serta Outlander PHEV. Secara total, MMKSI menghadirkan tujuh unit display, tiga unit test drive, serta sejumlah program penjualan selama pameran berlangsung.

General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin, mengatakan, pihaknya memprediksi bahwa mayoritas penjualan akan disumbang oleh model Xpander dan Xpander Cross sebanyak 450 unit, atau sekira 75 persen dari total target.

Baca juga: Bengkel Mitsubishi sediakan layanan uji emisi

"Target 600 unit. Komposisinya 75 persen adalah Xpander dan Xpander Cross, 20 persen Pajero Sport, dan 5 persen dari Eclipse Cross dan Outlander PHEV," kata Amiruddin kepada pewarta melalui konferensi virtual, Kamis petang.

“Konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi Motors dengan program insentif pemerintah dan juga beragam program penjualan menarik yang telah kami sediakan selama persediaan masih ada,” ungkap Naoya.

Baca juga: Kupas fitur Eclipse Cross

Anjungan virtual Mitsubishi Motors menampilkan New Pajero Sport sebagai sorotan utama, yang ditampilkan dengan desain 3D dan fitur 360 derajat, video dan juga e-brochure/catalog, agar konsumen bisa mengakses informasi secara lengkap.

Untuk menggoda konsumen selama IIMS 2021, MMKSI menawarkan program penjualan, berikut ulasannya:

Xpander dan Xpander Cross

Selain mendapatkan keringanan harga berkat insentif PPnBM untuk seluruh varian Xpander, MMKSi juga memberikan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun dan Gopay Rp2 juta serta gratis biaya admin, atau cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Baca juga: Mitsubishi Xpander turun hingga Rp18 jutaan

New Pajero Sport

MMKSI memberikan cashback senilai jutaan rupiah yang berlaku untuk setiap pembelian New Pajero Sport pada periode April 2021, program tabungan emas senilai Rp5 juta melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance, dan kaca film V-Kool.

Eclipse Cross

Terdapat opsi program pembiayaan bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun atau gratis asuransi 2 tahun melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance dan gratis kaca film V-Kool.

Baca juga: Laris terjual, MMKSI hadirkan kembali Xpander Cross edisi Rockford

Outlander PHEV

MMKSI menurunkan harga Outlander PHEV menjadi R 890 juta (OTR DKI Jakarta) selama periode IIMS 2021, ditambah opsi program pembiayaan bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun atau gratis asuransi 2 tahun melalui PT Dipo Star Finance.

Triton 4x4

Untuk konsumen Triton, MMKSI menawarkan program pembiayaan bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun melalui PT Dipo Star Finance dan gratis Ban MT untuk varian SC & DC HDX.

Baca juga: Mitsubishi hibahkan satu mobil listrik ke Kementerian BUMN

Baca juga: Mitsubishi Indonesia incar penjualan 90 ribu mobil tahun ini

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021