Jakarta (ANTARA) - PT Adira Finance menghadirkan program spesial Flash Deal guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, dimulai sejak 5 April hingga 12 Mei 2021.

Flash Deal merupakan cara PT Adira Finance dalam menghadirkan program dan acara yang dikemas dalam Adira Finance Selebration dengan memanfaatkan dunia digital.

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif mengungkapkan, Adira Finance Sahabat Flash Deal merupakan program khusus dengan promo menarik untuk Sahabat yang sedang mencari mobil atau motor baru maupun bekas, dana multiguna, serta perabotan dan beragam produk kebutuhan rumah tangga, melalui saluran digital Adira Finance.

"Kami juga menyadari bahwa kebutuhan masyarakat untuk bergerak maju kian tinggi. Melalui Adira Finance Sahabat Flash Deal pada empat platform digital perusahaan, Adira Finance terus berupaya menggairahkan industri dan membantu roda perekonomian Indonesia kembali melesat," ungkap Harry Latif pada saat video conference, Selasa.

Baca juga: Adira Finance luncurkan Adiraku untuk layanan daring

Baca juga: Pandemi turunkan kasus kecelakaan lalu lintas jalan raya


Sejak tiga tahun terakhir, mereka sudah membangun aplikasi Adiraku serta tiga aplikasi lainnya seperti momobil.id, momotor.id, dan dicicilaja.com.

Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan, sejalan perkembangan teknologi dan meningkatnya ketergantungan masyarakat kepada penggunaan internet, Adira Finance membawa semangat digitalisasi sehingga dapat lebih mudah diakses masyarakat.

"Melalui transformasi digital yang dilakukan, masyarakat cukup mengakses ekosistem digital Adira Finance untuk menemukan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan dalam setiap siklus kehidupannya," kata Swandajani Gunadi.

Program itu mendapatkan dukungan dari berbagai mitra Agen Pemegang Merk (APM) dan diler-diler otomotif ternama di Indonesia. Program itu juga memberikan kemudahan bertransaksi dan juga menghadirkan bunda rendah mulai dari 2,6 persen.

Selain itu, untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan roda empat yang baru juga akan mendapatkan tawaran Down Payment (DP) rendah mulai dari 15 persen serta tambahan gratis asuransi.

Tidak hanya sampai disitu, PT Adira Finance juga memberikan kejutan lainnya jika konsumen mengajukan pembiayaan melalui Momobil.id akan ditambah lagi voucher bensin senilai Rp1,5 juta.

Voucher perawatan ban 1 tahun, serta gratis pengecekan AC dan servis general check up. Selain itu, bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan mobil dari aplikasi adiraku akan mendapatkan cashback Adirapoin sampai dengan Rp4 juta.

Program juga berlaku bagi konsumen yang membeli kendaran roda dua, dengan gratis asuransi Motolite dan asuransi ban untuk 1 tahun, serta cashback asuransi sampai dengan Rp400 ribu. Jika konsumen memesan melalui momotor.id, ada tambahan cashback Rp500 ribu.

"Dengan adanya program ini, kami berharap akan dapat menumbuhkan minat beli masyarakat sekaligus membantu untuk menumbuhkan sektor perekonomian di Indonesia," tutup Harry Latif.

Baca juga: Adira Finance genjot inovasi digital di 2021

Baca juga: Adira Insurance: Digitalisasi kunci asuransi bertahan saat pandemi

Baca juga: Momotor.id gandeng lima brand besar kendaraan roda dua di Indonesia

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021