Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan otomotif Adira Finance meluncurkan aplikasi bertajuk Adiraku, yang ditujukan untuk mempermudah akses layanan finansial nasabah Adira dalam jaringan (daring).

"Kami membangun aplikasi Adiraku untuk menghubungkan konsumen dan Adira, memberikan service terbaik, dengan layanan 24 jam dan banyak fitur," kata Direktur Utama Adira Finance Hafid Fadeli saat peluncuran Adiraku di Jakarta, Kamis.

Lebih lanjut, fitur yang hadir di aplikasi ini pun beragam. Mulai dari pengingat jatuh tempo, jumlah angsuran yang harus dibayar, melihat tanggal transaksi, simulasi kredit, hingga penawaran menarik dari Adira Finance.

Hafid berharap dengan adanya aplikasi Adiraku dapat menjaga hubungan baik antara pihaknya dan nasabah, serta mempermudah nasabah untuk melakukan berbagai kegiatan terkait tanpa perlu ke kantor cabang.

"Dengan fasilitas yang ada, kami harap customer dapat merasa di-back up oleh Adira untuk pembelian motor, elektronik, dan juga membuat konektivitas dengan customer yang terjaga," ujar dia.

Aplikasi Adiraku kini sudah dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Pengguna dapat melakukan registrasi hanya dengan mengisi nomor ponsel yang dimiliki.

Nasabah Adira Finance yang mengunduh aplikasi Adiraku hingga April 2020 dapat mengikuti program Undian Seru Adiraku dan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah.

Calon nasabah Adira pun dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengakses informasi umum, seperti produk, promo, hingga simulasi kredit berbagai produk sebelum nantinya akan mendaftar sebagai nasabah.

"Existing customer bisa menikmati fitur lengkap Adiraku, sementara untuk calon new customer hanya bisa melihat program-programnya dulu. Pengajuan untuk new customer saat ini tengah disiapkan," pungkasnya.


Baca juga: Adira Finance dapat pinjaman 300 juta dolar AS

Baca juga: Berapa lama penyelesaian klaim banjir dari asuransi Adira?

Baca juga: Adira gelar pameran mobil bekas "online-offline"

Pewarta: A087
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020