Jakarta (ANTARA) - Adira Finance berkomitmen fokus mengembangkan inovasi dan digitalisasi dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memberi kemudahan kepada pelanggan.

"Kami akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk maupun program yang berfokus kepada pelanggan, dan bisa diakses secara digital," ujar Direktur SDM dan Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi dalam siaran pers dikutip Minggu.

Salah satu inovasi digital dalam hal pelayanan yang dihadirkan Adira Finance kepada pelanggan adalah aplikasi adirAplika

Baca juga: Adira Finance akan lunasi cicilan 31 pelanggan melalui Harcilnas 2021

Aplikasi ini hadir sebagai respon atas beragam kebutuhan pelanggan, mulai dari membayar angsuran, pengajuan pembiayaan baru, simulasi kredit, dan manfaat lainnya.

Pelanggan Adira Finance yang telah melakukan registrasi di adiraku akan mendapatkan loyalty reward berupa adirapoin yang dapat ditukarkan dengan beragam kebutuhan, seperti potongan angsuran, voucher belanja atau pulsa, dan beragam kebutuhan lainnya.

Selain itu, Adira Finance memberikan hadiah mulai dari 30 ribu adirapoin bagi pelanggan yang melakukan registrasi adiraku, tambahan 10 ribu adirapoin untuk pelanggan yang mengisi survei di aplikasi adiraku, dan merchandise bagi pelanggan yang mengambil BPKB di kantor cabang.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021, Adira Finance juga mengadakan kegiatan temu pelanggan secara virtual. Kesempatan itu menjadi ajang untuk mendengarkan suara pelanggan terkait pelayanan dan inovasi yang dihadirkan.

"Melalui event Harpelnas 2021 ini kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan atas kesetiaan menggunakan Adira Finance dan masukan terhadap peningkatan kualitas pelayanan di Adira Finance," kata Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito.

Sementara itu, untuk menyambut hari ulang tahun ke-31, Adira Finance menghadirkan sejumlah program, salah satunya Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) 2021 yang merupakan program loyalitas berupa undian berhadiah pelunasan angsuran yang dapat diikuti semua pelanggan aktif melalui aplikasi adiraku.

Pelanggan dapat menukarkan adirapoin dengan kupon undian pada aplikasi adiraku dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa pelunasan seluruh sisa cicilan untuk 31 pemenang. Selain itu, tersedia juga hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan untuk 310 pemenang.

Baca juga: Tujuh cara agar klaim asuransi lebih mudah diterima

Baca juga: Adira Finance Syariah sediakan 200 titik WiFi gratis mudahkan PJJ

Baca juga: Adira catat peningkatan pembiayaan baru 17,3 persen

Pewarta: F017
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021