Jakarta (ANTARA) - Adira Finance akan melunasi cicilan 31 pelanggan setia melalui program Harcilnas (Hari Cicilan Lunas) 2021, yang digelar dalam rangka menyemarakkan ulang tahun ke-31 perusahaan tersebut.

Harcilnas 2021 hadir sebagai bentuk apresiasi Adira Finance kepada pelanggan setia yang tetap membayar angsuran tepat waktu, meski di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Baca juga: Adira sebut mobil niaga alami pertumbuhan pembiayaan pada semester I

"Kami memahami bagaimana pandemi memberikan dampak nyata kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga secara ekonomi mempengaruhi kemampuan pelanggan dalam memenuhi tanggung jawabnya membayar cicilan," ujar Direktur Penjualan Pelayanan dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan dalam keterangannya, Kamis.

Harcilnas 2021 merupakan program loyalitas berupa undian berhadiah pelunasan angsuran yang dapat diikuti semua pelanggan aktif Adira Finance dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian pada aplikasi adiraku.

Pelanggan yang telah terdaftar pada program ini berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa pelunasan seluruh sisa cicilan untuk 31 pemenang.

Selain itu, tersedia juga hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan untuk 310 pemenang. Pelanggan dapat menukarkan 500 adirapoin yang dimiliki di aplikasi adiraku dengan satu kupon undian Harcilnas.

Periode penukaran dapat dilakukan mulai 1 Agustus hingga 30 November 2021, dan satu pelanggan boleh menukarkan lebih dari satu kupon undian.

Pengundian akan dilakukan pada Desember 2021 dan pemenang akan diumumkan di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan aplikasi adiraku .

"Kami mengapresiasi para pelanggan yang tetap berkomitmen memenuhi kewajibannya di tengah kondisi pandemi. Kami berharap hal ini dapat memotivasi mereka untuk tetap setia memilih solusi pembiayaan melalui Adira Finance,” kata Niko.


Baca juga: Adira catat peningkatan pembiayaan baru 17,3 persen

Baca juga: Adira Finance maksimalkan digitalisasi beri pelayanan saat pandemi
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021